Politik Prabowo-Sandi

Fadli Zon Bantah Ada Kampanye di Monas Pada Malam Munajat 212

Jumat, 22 Februari 2019 - 22:35 | 52.34k
Anggota Dewan Pengarah BPN Duet Prabowo-Sandi, Fadli Zon (foto: edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
Anggota Dewan Pengarah BPN Duet Prabowo-Sandi, Fadli Zon (foto: edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anggota Dewan Pengarah BPN Duet Prabowo-Sandi, Fadli Zon membantah acara munajat 212 di lapangan silang Monas Jakarta tadi malam, digunakan untuk berkampanye oleh BPN.

Menurut Fadli Zon, kegiatan Munajat 212 murni berkumpul berdoa bersama kepada Allah dan disana sama sekali tidak terlihat ada pernak-pernik kampanye Duet Prabowo-Sandi. Apalagi dari Capres-cawapres 02 tidak hadir ke acara itu.

"Mereka berkumpul di Monas untuk berdoa, tidak ada sama motif kampanye pak Prabowo, apalagi mereka nggak ada yang datang," tutur Fadli Zon dalam acara E-Talk show yang di siarkan oleh salah satu TV Swasta, Jumat (22/2/2019).

Fadli Zon juga menepis isu miring terkait isu ceramah yang disampaikan oleh para tokoh yang hadir bermuatan kampanye. Menurutnya, apa yang disampaikan para tokoh dalam acara itu merupakan ekspresi dari keresahan bangsa.

"Rezim yang tidak berpihak pada rakyat, ya begitulah kira-kira yang disampaikan oleh para tokoh yang hadir. Termasuk oleh buk Neno Warisman, pak Zulkifli Hasan," kata Fadli Zon.

Kepada rakyat Indonesia, Fadli Zon mengingatkan untuk tidak gampang percaya pada hal-hal yang mengarah pada berita provokatif, " Masyarakat pasti bisa berpikir, apalagi acara itu disiarkan secara Live oleh televisi-televisi," kata Fadli Zon, yang merupakan Anggota Dewan Pengarah BPN Duet Prabowo-Sandi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES