Peristiwa Daerah

Ini Pesan Gubernur NTB Saat Hadiri Mandalika Berdzikir

Jumat, 22 Februari 2019 - 22:22 | 55.76k
Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat memberi kata sambutan dalam kegiatan Mandalika Berdziikir, di Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Jumat (22/2/2019). (FOTO: Humas Pemprov NTB for TIMES Indonesia)
Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat memberi kata sambutan dalam kegiatan Mandalika Berdziikir, di Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Jumat (22/2/2019). (FOTO: Humas Pemprov NTB for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAMGubernur NTB Zulkieflimansyah menghadiri kegiatan Mandalika Berdzikir di Masjid Nurul Bilad Mandalika, Lombok Tengah. Kegiatan ini juga  turut menghadirkan Ustadz Yusuf Mansyur ini dibanjiri warga NTB yang sedari siang sudah memadati Kawasan KEK Mandalika. 

Dalam sambutannya,  Gubernur  Zulkieflimansyah menyampaikan  apresiasi kepada Ust. Yusuf Mansyur yang ingin membangun ekonomi pondok pesantren, menggenjot spirit anak muda agar memiliki bisnis yang luar biasa seperti beliau. 

"Mudah-mudahan dengan kita punya tokoh agama yang punya bisnis yang bagus, kita bisa jadikan contoh bahwa umat Islam ini bisa punya tanah di atas" katanya, di Lombok Tengah, Jumat (22/02/2019) sore. 

Lebih lanjut, Gubernur Nusa Tenggara Barat juga berharap agar pondok pesantren yang ada di Lombok paham ilmu keuangan sehingga masyarakat kita dapat berinvestasi di Lombok sendiri.

"Saya mendambakan agar pondok-pondok kita, pesantren-pesantren kita juga paham ilmu accounting dan finance. Saat ini mungkin banyak investasi berasal dari negara luar tapi suatu saat Insha Allah investasi harta kekayaan ini dimiliki oleh putra Lombok Tengah sendiri," ucapnya. 

Gubernur NTB Zulkieflimansyah juga berpesan kepada masyarakat agar dapat menyikapi politik saat ini secara normal dan tidak secara berlebihan. "Boleh partai berbeda, boleh calon legislatif berbeda, boleh calon presiden kita berbeda tapi kehangatan ukhuwah diantara kita tidak boleh luntur," katanya, saat menghadiri kegiatan Mandalika Berdziikir(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES