Peristiwa Daerah

Yummy, Ada Pesta Sate di Wisata Bukit Sentul Kabupaten Malang

Jumat, 22 Februari 2019 - 22:28 | 96.78k
Pengunjung dan tamu undangan Pesta Sate Wisata Bukit Sentul bisa menyaksikan proses pembakaran sate. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Pengunjung dan tamu undangan Pesta Sate Wisata Bukit Sentul bisa menyaksikan proses pembakaran sate. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Area Wisata Bukit Sentul di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, tampak lebih ramai dari biasanya, karena tengah diselenggarakan Pesta Sate, Jumat (22/2/2019) di tempat tersebut.

Berbagai macam jenis sate dibakar dan disajikan dalam kesempatan itu. Di antaranya sate ayam, sate kambing, sate Madura, sate Ponorogo dan ada pula sate buah.

Sajian aneka sate tersebut dapat dinikmati oleh pengunjung Taman Wisata Bukit Sentul maupun tamu undangan yang hadir dalam pesta sate tersebut.

Mayoritas pengunjung tampak menikmati kelezatan aneka sate yang tersaji serta memanjakan lidah mereka.

Selain itu, asap pembakaran daging sate kian menambah kemeriahan pesta sate. Karena para pengunjung berkesempatan menyaksikan secara langsung pembakaran daging sate.  

Satay Party atau pesta sate tersebut diadakan dalam rangka mempromosikan penjualan rumah di Taman Wisata Bukit Sentul yang dilakukan oleh PT Graha Agung Kencana Grup.

“Sate ini merupakan masakan kesukaan dari mantan Menteri Komunikasi M Nuh yang juga akan membangun rumah sakit internasional di area Wisata Bukit Sentul ini,” ujar Direktur Marketing PT Graha Agung Kencana Grup, Muji SW kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pesta sate tersebut sekaligus memanjakan calon pembeli rumah di Wisata Bukit Sentul.

“Selain dapat memilih aneka tipe rumah yang kami tawarkan, para pengunjung dapat menikmati beberapa jenis sate yang tersedia di tempat ini,” tuturnya.

Masih kata Muji, di Wisata Bukit Sentul nantinya tidak hanya terbagi rumah sakit internasional, melainkan juga nantinya akan dibangun pasar Sutra Internasional.

“Pengembangan di tempat ini terus kami lakukan yang bertujuan penghuni perumahan dapat sekaligus berwisata,” terangnya.

Menurutnya, pesta sate ini merupakan cara kreatif dalam menawarkan penjualan rumah kepada masyarakat maupun calon pembeli.

“Pada saat diselenggarakannya pesta sate ini sudah ada dua orang pembeli yang melakukan realisasi pembayaran pembelian rumah di tempat ini,” kata Direktur Marketing PT Graha Agung Kencana Grup, Muji SW, pengembang perumahan Wisata Bukit Sentul di Lawang, Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES