Olahraga

Ini Jadwal Semifinal Piala AFF U-22 antara Timnas Indonesia Vs Vietnam 

Jumat, 22 Februari 2019 - 21:49 | 83.79k
Pertandingan Uji coba Timnas U-22 dengan Arema FC (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Pertandingan Uji coba Timnas U-22 dengan Arema FC (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTATimnas U-22 Indonesia akan menghadapi Timnas U-22 Vietnam pada laga semifinal Piala AFF U-22 2019. Laga Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam, akan berlangsung pada Minggu (24/2/2019) besok. Pertandingan akan digelar di National Stadium Phon Pen, Kamboja pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, tim Vietnam lebih dulu masuk semifinal usai bermain imbang dengan Thailand tanpa gol 0-0. Vietnam menjadi juara grup A dengan 7 poin dari 2 kemenangan atas Timor Leste dam Filiphina, serta sekali seri dari Thailand. 

Sedangkan, timnas Indonesia berhasil lolos usai menumbangkan tim tuan rumah Kamboja 2-0. Kemenangan ini membuat timnas Indonesia menjadi runner up grup B di bawah Kamboja, dengan mengoleksi 5 poin. Poin tersebut diraih dari sekali menang, dan dua kali seri saat berhadapan dengan Myanmar dan Malaysia. 

Pertandingan semifinal Piala AFF U-22 2019, timnas U-22 Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja. Untuk waktu pertandingan, akan menunggu pengumuman lebih lanjut dari ASEAN Football Federation (AFF). Sedangkan semifinal lainnya, akan mempertemukan Kamboja vs Thailand. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES