Peristiwa Daerah Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim

Wali Kota Dra Dewanti Ajak Warga Batu Datang ke Pasar Rakyat Muslimat NU di Balai Kota Among Tani

Jumat, 22 Februari 2019 - 20:24 | 82.91k
Wali Kota Batu, Hj Dra Dewanti Rumpoko MSi saat menerima pengurus PC Muslimat NU Kota Batu yang melaporkan pelaksanaan kegiatan Pasar Rakyat Muslimat NU di Kota Batu. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Wali Kota Batu, Hj Dra Dewanti Rumpoko MSi saat menerima pengurus PC Muslimat NU Kota Batu yang melaporkan pelaksanaan kegiatan Pasar Rakyat Muslimat NU di Kota Batu. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUWali Kota Dra Dewanti Rumpoko mengajak seluruh masyarakat Kota Batu untuk berduyun-duyun datang ke Pasar Rakyat Muslimat NU yang dilaksanakan di Balai Kota Among Tani pada 27 Februari hingga 3 Maret 2019.

Ia mengajak untuk memeriahkan Pasar Rakyat Muslimat NU dimana ada Bazar UMKM dan Pesta Durian di kegiatan yang akan dilaksanakan selama 5 hari ini.

TIMES-Indonesia-Wali-Kota-Dra-Dewanti-2.jpg

“Ojo lali yo Ker,” pesan wanita kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, ini. Dewanti mengatakan Pemkot Batu mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan memperingati Hari Lahir Muslimat NU ke-73 ini.

Di tempat terpisah Ketua PC Muslimat NU Kota Batu, Hj Azizah Ghufron SPdi mengatakan serangkaian kegiatan menarik akan dilaksanakan dalam Pasar Rakyat tersebut.

Salah satunya adalah menjual produk UMKM karya kader Muslimat NU yang ada di Kota Batu. Selain itu ditampilkan juga seni dan budaya karya Muslimat NU.

“Pasar Rakyat Muslimat NU ini diselenggarakan roadshow di berbagai kota dan kabupaten di Jawa Timur oleh Pengurus Wilayah (PW) Muslimat NU, khusus di Kota Batu akan dilaksanakan pada hari Rabu (27/2/2019) hingga hari Minggu (3/2/2019),” ujar Azizah.

Kegiatan ini dilaksanakan memperingati Harlah Muslimat NU yang jatuh pada tanggal 29 Maret. Diketahui organisasi wanita NU ini berdiri pada tanggal 29 Maret 1946, bertepatan tanggal 26 Rabiul Akhir 1365 H.

Berbagai kegiatan dilaksanakan mulai Bazar UMKM hingga lomba mewarna, tarian Islami, Gambus, dongeng, hingga lomba terbangan.

Begitu meriahnya, membuat Wali Kota Dra Dewanti Rumpoko MSi mengajak seluruh masyarakat Kota Batu untuk berduyun-duyun datang ke Pasar Rakyat Muslimat NU yang dilaksanakan di Balai Kota Among Tani pada 27 Februari hingga 3 Maret 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES