Politik Rumah Wakil Rakyat 2019

Iskandar Syaikhu Dapat Dukungan dari Alumni Santri di Gresik

Jumat, 22 Februari 2019 - 19:57 | 89.08k
Iskandar Syaikhu saat mendapatkan dukungan dari alumni pesantren di Gresik (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)
Iskandar Syaikhu saat mendapatkan dukungan dari alumni pesantren di Gresik (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Caleg DPR RI dari PPP Iskandar Syaikhu mendapat dukungan dari alumni santri di Kabupaten Gresik, Jawa Timur yang tergabung dalam Himpunan Alumni Mamba’us Sholihin (Himam).

Rois Syuriah Himam, Makinudin mengaku salah satu alasan mendukung Iskandar karena dinilai telah berhasil memperjuangkan pesantren khususnya Ponpes Mambaus Sholihin Manyar.

Iskandar-Syaikhu-2.jpg

"Program-program selama dua periode menjabat anggota DPR RI sangat dirasakan manfaatnya. Khususnya di kalangan pondok pesantren," katanya, Jumat (22/2/2019).

Terpisah Iskandar Syaikhu mengaku dukungan yang diberikan alumni santri di Gresik menambah keoptimisan untuk kembali melaju ke senayan. "Tentu senang sekali," ungkapnya.

Selama menjabat dikatakan Iskandar pihaknya telah menyalurkan berbagai program untuk pemberdayaan masyarakat maupun pesantren.

Caleg DPR RI dapil X (Gresik dan Lamongan) itu berjanji jika kembali terpilih sebagai anggota DPR RI, dirinya akan mengembangkan pondok pesantren.

“Saya ingin pondok pesantren semakin besar dan santri-santri semakin baik," ujar Iskandar Syaikhu yang mendapat dukungan dari alumni santri di Gresik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES