Peristiwa Daerah

Direktur SII: Pentingnya Kesadaran Mengasuransikan Perjalanan

Jumat, 22 Februari 2019 - 18:33 | 55.69k
Direktur Sompo Insurance Indonesia (SII), Hiroki Waki bersama Head of Travel and Affinity SII, Maria Susana pada acara Media Gathering ASTINDO Travel Fair (ATF) 2019 di JCC, Jumat (22/2). (FOTO: Ivan Iskandaria/ TIMES Indonesia)
Direktur Sompo Insurance Indonesia (SII), Hiroki Waki bersama Head of Travel and Affinity SII, Maria Susana pada acara Media Gathering ASTINDO Travel Fair (ATF) 2019 di JCC, Jumat (22/2). (FOTO: Ivan Iskandaria/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur SII (Sompo Insurance Indonesia) Hiroki Waki mengatakan, SII hadir menjadi penyedia solusi bagi para traveler sekaligus memberikan kesadaran pentingnya berasuransi dengan produk andalannya yaitu Asuransi Perjalanan Sompo TravelFirst. Hal itu disampaikannya saat media gathering pada ASTINDO Travel Fair (ATF) 2019 di Jakarta Convention Center, Jumat (22/2/2019).

Pada tahun kedua ini SII mendukung pameran produk-produk perjalanan ATF 2019 yang diselenggarakan serentak di empat kota yaitu Jakarta, Surabaya, Palembang dan Denpasar, pada 22 - 24 Februari 2019.

"Saat ini berlibur ke dalam negeri maupun luar negeri telah menjadi tren leisure economy bagi wisatawan Indonesia dalam kurun waktu dua tahun terakhir, didukung dengan daya beli masyarakat Indonesia yang terus meningkat, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi saat ini sebesar 5 persen," ungkap Hiroki Waki.

Ia mengungkapkan akses mudah melalui digital dan konsistensi untuk memberikan solusi yang terbaik kepada nasabah, menjadi kunci utama SII. Hal ini sesuai dengan visi perusahaan untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik serta menjadi penyedia solusi asuransi yang terdepan.

Sementara itu Head of Travel and Affinity SII, Maria Susana mengatakan SII selalu berusaha memberikan berbagai kemudahan dan promo menarik untuk pengunjung dan juga secara langsung memberikan kesadaran kepada pengunjung betapa pentingnya melindungi perjalanan liburan dari berbagai potensi resiko di perjalanan. 

"Yang paling utama dari sebuah perjalanan adalah merasa aman dan nyaman dimanapun berada," tuturny Maria dari SII (Sompo Insurance Indonesia). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES