Ekonomi

Keliling Transmart MX Mall Malang Bersama Bos Trans Corp, Begini Serunya

Jumat, 22 Februari 2019 - 18:56 | 308.38k
CT mengajak pengunjung, termasuk Wali Kota Sutiaji dan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko berkeliling Transmart MX Mall Malang, Jumat (22 /02/19). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
CT mengajak pengunjung, termasuk Wali Kota Sutiaji dan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko berkeliling Transmart MX Mall Malang, Jumat (22 /02/19). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Acara opening Transmart MX Mall Malang Jumat (22/2/2019) berlangsung istimewa. Usai acara seremonial, pengunjung diajak keliling bos Trans Corps Chairul Tanjung (CT). Wali Kota Malang Sutiaji dan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko juga turut keliling mal yang mengambil konsep 4 in 1 ini.

Sembari berkeliling, CT menjelaskan berbagai produk unggulan yang dimiliki PT Trans Retail Indonesia yang ada di mall ini. Seperti Electronic Pro untuk barang elektronik, Trans Hello untuk handphone, TransLiving untuk perabotan rumah tangga, Breadshop untuk bakery, dan masih banyak lagi.

Choirul-tanjung-b.jpg

CT juga mengajak Sutiaji dan Dewanti melihat Trans Studio Mini yang menyediakan berbagai macam wahana dan games yang dapat dinikmati warga Kota Malang.

Para pegawai Transmart MX Mall Malang juga turut menyambut CT beserta Sutiaji dan Dewanti Rumpoko pada saat berkeliling pusat perbelanjaan ini. Para penjungung juga turut mengabadikan momen bersama rombongan ini. Bos Trans Corps ini juga sempat mengajak Sutiaji melihat stan UMKM Unggulan Kota Malang yang menjual produknya di Transmart. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES