Olahraga

Aremania Cueki Kedatangan Rantis Persib Bandung

Jumat, 22 Februari 2019 - 13:45 | 122.92k
Kedatangan Rantis Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (22/2/2019). (Foto: Ovan/TIMES Indonesia)
Kedatangan Rantis Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (22/2/2019). (Foto: Ovan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim Persib Bandung datang ke Stadion Kanjuruhan Malang dengan menaiki rantis atau kendaraan taktis polisi, Jumat (22/2/2019). Tim Maung Bandung yang akan bertanding dengan Singo Edan Arema di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, sore nanti.

Skuat Persib datang menggunakan rantis pada 13.30 WIB. Pengamanan menggunakan rantis untuk tim Persib Bandung tersebut ternyata justru mendapatkan tanggapan berbeda dari Aremania. Mereka lebih memilih cuek dengan tidak mempedulikan kehadiran kendaraan milik Brimob Polda Jawa Timur yang ditumpangi oleh pemain Persib.

Memang selain menggunakan pengawalan ketat, tidak ada banyak waktu bagi Aremania untuk berinteraksi, karena proses turunnya tim Persib dari rantis cukup cepat hingga mereka masuk ke ruang ganti pemain.

Satu persatu awak tim Persib tampak keluar dari rantis, mereka mendapatkan pengawalan ketat dari satuan Brimob yang  dilengkapi dengan tameng  untuk melindungi tim Persib Bandung.

Situasi begitu cepat, tidak sampai lima menit setelah rantis berhenti, rombongan tim Persib sudah masuk ke ruang ganti pemain. Sebagai tim tamu, Persib ditempatkan di ruang ganti sisi kanan.

Pada laga Arema FC vs Persib Bandung, pengamanan menggunakan rantis bagi Persib Bandung bukan kali pertama. Setiap kali mereka bertandang ke Malang juga selalu mendapatkan fasilitas tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES