Olahraga

Dandim dan Kapolresta Malang Bagi-bagi Tiket Laga Arema FC vs Persib Bandung

Jumat, 22 Februari 2019 - 12:45 | 79.52k
Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson bersama Kapolresta Malang, AKBP Asfuri saat membagikan Tiket Gratis di kantor Managemen Arema FC, Jumat (22/2/2019) pagi. (Foto: ovan/TIMES Indonesia)
Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson bersama Kapolresta Malang, AKBP Asfuri saat membagikan Tiket Gratis di kantor Managemen Arema FC, Jumat (22/2/2019) pagi. (Foto: ovan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Jelang laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjurihan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson bersama Kapolresta Malang, AKBP Asfuri, turun langsung bagi-bagi tiket di depan Kandang Singa, kantor Managemen Arema FC, Jumat (22/2/2019) pagi.

Tiket yang dibagikan oleh Dandim dan Kapolresta Malang, masing-masing sebanyak 50 tiket. Total ada 100 tiket yang dibagi-bagikan kepada Aremania dan Aremanita. Hadir menyaksikan langsung bagi-bagi tiket itu CEO Arema FC, Ir R Agoes Soerjanto.

Dandim-Kab-Malang.jpg

Dalam pembagian tiket gratis itu, Kapolresta Malang memberikan sosialisasi untuk tertib berlalulintas, ditanya kepemilikan SIM beberapa pertanyaan soal Nasionalisme. Seperti hafal apakah hafal Pancasila atau tidak. Yang menjawab secara benar langsung diberi tiket gratis.

Sementara, Dandim 0833 Kota Malang, memberitakan tiket sembari sosialisasi soal Piala Presiden 2019, yang akan dibuka di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2019) mendatang.

Keduanya juga berpesan kepada Aremania untuk tertib dan bersikap santun saat akan menonton laga Arema FC vs Persib Bandung. Baik di luar Stadion atau diluar Stadion Kanjuruhan.

"Tujuan dari bagi-bagi tiket ini adalah bentuk kepeduliab kami kepada Aremania. Kami kepolisian bersama Dandim, sebagai pihak yang menjaga keamanan dan ketertiban harus mengamankan laga Arema FC vs Persib Bandung yang sangat menentukan ini," katanya.

Pihaknya sangat bangga kepada Aremania yang terus menjadi ketertiban dan berperilaku santun, damai saat menonton laga Arema FC dan Persib Bandung. 

"Terima kasih Aremania. Saya sangat paham bahwa Arema adalah suporter yang cinta damai dan santun," kata Asfuri.

Kapolres.jpg

Saat konvoi menuju Stadion Kanjuruhan katanya, Aremania diharapkan tertib. Apalagi menjelang laga Piala Presiden, Malan menjadi tuan rumah. 

"Harapannya, Arema FC nantinya bisa menjadi juara. Itu yang diharapkan semua pihak, terutama Aremania," katanya.

Sementara menurut Dandim 0833 Kota Malang, pihaknya berterima kasih kepada Managemen Arema FC yang telah bekerjasama dengan Dandim dan pihak kepolisian.

"Salah satu upaya untuk meraih prestasi gemilang adalah menjaga reputasi. Menjaga reputasi itu adalah menjaga keamanan dan kedamaian saat berlaga. Jika hal itu dilakukan, harapannya Arema FC bisa menjadi juara dalam segala sektor," katanya.

Sikap fanatik tambahnya Letkol Inf Tommy Anderson, memang harus ada pada setiap suporter dalam mendukung tim kesayangannya. Namun, sikap fanatisme itu, diharapkan tidak melanggar aturan atau hukum yang ada. 

"Dimanapun dan kapanpun, Aremania harus menjaga kesantunan, kedamaian, ketertiban. Teruta jelang atau saat laga Arema FC vs Persib Bandung nanti. Kami bersama Kapolresta Malang akan terus bersama Aremania," kata Dandim 0833 Kota Malang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES