Peristiwa Daerah

Move Indonesia Hadirkan Program Berbagi dan Peduli 'We Care'

Jumat, 22 Februari 2019 - 10:36 | 156.37k
Founder & CEO Move Indonesia, Rudy Santoso (FOTO:Ivan Iskandaria/TIMES Indonesia)
Founder & CEO Move Indonesia, Rudy Santoso (FOTO:Ivan Iskandaria/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyedia layanan ojek online Move Indonesia menggelar program sosial 'We Care'.  Program Berbagi dan Peduli We Care adalah bentuk program kepedulian sosial  terhadap sesama di seluruh Indonesia.

Program yang dilaksanakan Move Indonesia dengan memberikan santunan khususnya  kepada fakir miskin (dhuafa), anak-anak terlantar dan  penyandang difabel. Move juga membantu dalam sektor pendidikan bagi mereka yang tidak mendapat kesempatan belajar karena faktor ekonomi yang sulit.

"Move Indonesia akan mengalokasikan 2% dari seluruh total order (M-Ride), untuk drivernya 90% dan mendapat asuransi BPJS juga santunan di dalam program ini," kata Rudy Santoso, Founder & CEO Move Indonesia, saat memberikan keterangan pers terkait Peluncuran Move Indoneia, pada 24 Februari 2019 di GOR Bulungan Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019). 

Rudi berharap masyarakat mendukung program ini.

"Tentunya program di atas sangat membutuhkan kerjasama baik dari komunitas  driver ojek online dan juga dukungan dari masyarakat untuk menggunakan layanan kami. Semakin banyak pengguna layanan MOVE, akan semakin cepat mewujudkan program kepedulian antar sesama. Mari, kami himbau kepada seluruh masyarakat Jabodetabek khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk mensukseskan program kepedulian sesama ini," kata Rudy Santoso.

Rudi menambahkan, Move lahir pada tahun 2018 sebagai jawaban akan kebutuhan komunitas yang ingin menggunakan jasa transportasi online yang aman dan terpercaya. 

"Kami juga  hadir sebagai pilihan konsumen yang mampu menghadirkan  layanan terbaik dalam bidang teknologi aplikasi online untuk memudahkan setiap keperluan konsumen dan juga  memberikan kesejahteraan yang lebih baik untuk driver sebagai mitra di barisan terdepan," katanya.

Service dan layanan pada Move Indonesia meliputi: Move M-Ride, Move M-Car, Move M-Food, Move M-Send dan Move M-Pay. Together, We achieve (Bersama, Kita bisa mencapai yang kita inginkan).

Rudi menjelaskan, kemunculan Ojek Online sangat berpengaruh pada setiap lapisan masyarakat. Ojek Online membantu masyarakat mendapat layanan ojek lebih mudah dan cepat. Selain itu yang terpenting adalah membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat, sehingga masyarakat bisa mendapat penghasilan lebih.

Tak hanya itu, ojek menjadi angkutan umum yang paling efektif dan efisien adalah ojek. Ojek banyak digunakan oleh masyarakat karena kelebihannya dengan angkutan lain, yaitu lebih cepat dan dapat melewati sela-sela kemacetan di Jalan. Masyarakat kota-kota besar seperti di Jakarta memang mempunyai berbagai rutinitas yang dituntut untuk bergerak cepat 

"Melihat hal ini Move Indonesia hadir di tengah masyarakat. Move yang merupakan karya anak bangsa juga berusaha untuk menjadi global leader transportasi online di tanah air dengan memberikan produk-produk yang inovatif dan layanan terbaik untuk konsumen," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES