Olahraga

Arema FC vs Persib, Sejak Pagi, Aremania Antre Tukarkan Tiket

Jumat, 22 Februari 2019 - 09:34 | 65.32k
Antrean Aremania menukarkan tiket  di  kantor Arema FC  Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang pada (22/2/2019. (FOTO: Ovan Setiawan/Times Indonesia)
Antrean Aremania menukarkan tiket di kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang pada (22/2/2019. (FOTO: Ovan Setiawan/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Antusias Aremania dalam menyaksikan  pertandingan Arema FC vs Persib Bandung dalam leg kedua Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang terasa sejak pagi hari, Jumat (22/2/2019). Aremania terlihat berjubel di depan kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan no 43 Kota Malang.

Antrean tersebut terjadi sejak loket dibuka pukul 08.00 WIB, Aremania yang sudah membawa kwitansi untuk ditukarkan tiket kepada petugas. 

“Saya sudah sejak pagi disini, berharap sudah membawa tiket sebelum jumatan,” ujar Angga, Aremania asal Bunul, Kota Malang kepada Timesindonesia.co.id.

Antrean panjang tersebut membuat petugas keamanan kantor Arema FC yang juga dibantu oleh pihak kepolisian harus  kerja keras untuk mengamankan arus lalu lintas. Kebetulan kantor Arema FC terletak di ruas jalan utama yang cukup padat.

Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung memang  menarik antusias tinggi Aremania. Apalagi pertandingan ini dianggap menentukan, sebab di leg pertama Arema FC vs Persib Bandung berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertandingan sore nanti rencananya akan digelar dengan waktu kick off 15.00 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES