Politik

Nyatakan Dukungan, Elang Merah Siap Menangkan HBK

Jumat, 22 Februari 2019 - 08:26 | 73.25k
 Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra, H Bambang Kristiono atau akrab dipanggil HBK saat menyampaikan orasi didepan anggota dan sayap Elang Merah.(FOTO: HBK for TIMES Indonesia)
Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra, H Bambang Kristiono atau akrab dipanggil HBK saat menyampaikan orasi didepan anggota dan sayap Elang Merah.(FOTO: HBK for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAMSayap Elang Merah, Datok Lukman menepati janjinya menyatakan dukungan dan pemenangan kepada Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra, H Bambang Kristiono atau akrab dipanggil HBK sebagai Anggota DPR RI. 

Deklarasi dukungan ini dilakukan  di depan ratusan pengurus, sayap dan simpatisan Elang Merah, di Markas Pam swakarsa Elang Merah,  Lombok Timur , Kamis  ( 21/2/2019) sore. 

Datok Lukman mengatakan, untuk pemilihan legislatif 2019 ini , Elang merah hanya merekomendasikan dukungan hanya untuk HBK sebagai anggota DPR RI dari dapil Lombok , No urut 1 Partai Gerindra. 

"Untuk DPRD Kabupaten dan Propinsi, Elang Merah tidak bersikap ataupun mengusung calon. Silahkan tentukan pilihan sendiri sesuai nuraninya," ucapnya. 

"Saya mendukung HBK dalam Pileg 2019 karena pak HBK itu orangnya jujur, tidak ingkar janji dan agamis taat beribadah. Jika HBK ditakdirkan jadi anggota DPR RI, saya yakin seluruh dana aspirasi nya akan disalurkan utk kesejahteraan warga Lombok," kata Datok Lukman.

Sementara, dalam orasinya HBK  menegaskan kehadiran dirinya sebagai calon DPR RI dapil Lombok bukan untuk  mencuri ataupun mengambil hak masyarakat Lombok. 

"Saya tidak sampai hati mengambil hak masyarakat Lombok. Saya bertekad akan menunaikan janji janji untuk memberikan manfaat dan kesejahteraan utk rakyat Lombok," ucapnya. 

"Jika kelak saya gagal menjadi pimpinan DPR RI , hanya sekedar menjadi anggota biasa , hari itu juga saya akan mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI. Percuma menjadi anggota DPR RI semata pasti tidak mampu berbuat banyak untuk rakyat Lombok," kata HBK dihadapan anggota dan Sayap Elang Merah(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES