Olahraga

Dua Pilar Gabung Timnas, Arema FC Cari Alternatif di Piala Presiden 2019

Jumat, 22 Februari 2019 - 07:43 | 70.41k
Dedik Setiawan. (Dok/TI)
Dedik Setiawan. (Dok/TI)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC pantas bersyukur dua pemainnya akhirnya mendapatkan panggilan Timnas Indonesia, keduanya adalah Johan Ahmat Farizi dan Dedik Setiawan.

Keduanya harus bergabung di Denpasar pada 25 Maret mendatang, di sisi lain tanpa keduanya, Arema FC harus mencari pengganti di Piala Presiden 2019.

Manajemen Arema FC sudah menerima surat pemanggilan tersebut sejak Kamis (21/2/2019) dengan nomor 646/AGB/97/II-2019 untuk menjalani pemusatan latihan di Perth Australia.

“Kami mendapatkan surat resmi bahwa dua pemain dipanggil Timnas, yakni Dedik Setiawan dan Alfarizi,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, Jumat (22/2/2019).

Agenda Timnas Indonesia tergolong cukup panjang. Pemusatan latihan dimulai pada 6 Maret hingga 21 Maret. Untuk pemusatan di Australia digelar hingga 17 Maret.

Selama ini dua pemain ini merupakan pilihan utama Arema FC. Johan Ahmat Farizi mengisi sektor bek sayap kiri sedangkan untuk Dedik Setiawan merupakan striker andalan Arema FC yang musim lalu merupakan pencetak gol terbanyak bagi Arema FC. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES