Peristiwa Daerah

Copet Beraksi di Kegiatan Malam Munajat 212

Kamis, 21 Februari 2019 - 23:57 | 49.98k
Kericuhan yang ditenggarai kejadian pencopetan saat kegiatan Malam Munajat 212 di kawasan (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Kericuhan yang ditenggarai kejadian pencopetan saat kegiatan Malam Munajat 212 di kawasan (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTACopet beraksi saat kegiatan Malam Munajat 212. Copet itu mencuri handphone milik jemaah peserta acara

Pelaku diketahui ada 2 orang, namun massa jemaah behasil mengamankan satu pelaku berinisial ATR yang kedapatan menyelipkan handphone di bagian dalam celananya.

"Saat saya geledah, ada HP saya diselipkan ke dalam celana dalam," ucap korban Muhammad Affan kepada wartawan, Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Affan menuturkan kronologis kejadian bermula ketika dirinya sedang membeli makanan dan dipepet oleh kedua orang tersebut. 

"Saya tadi mau masuk Monas, lagi beli gorengan sama temen, tiba-tiba ada dua orang mepet saya, saya lihat HP sudah tidak ada, taro di kantong celana mas," katanya. 

Di sisi lain, sangat disayangkan saat kejadian tersebut para wartawan dilarang mengambil gambar kejadian. Para petugas yang mengatasnamakan Laskar Front Pembela Islam (FPI) mendorong dan meneriaki wartawan yang sedang bertugas tersebut. 

Saat kejadian, hasil pantauan TIMES Indonesia, pelaku langsung diamankan ke pos FPI dan digiring ke pos Polisi Monas Timur. 

Hingga berita ini ditulis, baik korban dan copet  telah dilarikan ke Polres Jakarta Pusat untuk diperiksa lebih lanjut. Sebagai barang bukti, polisi mengamankan satu unit handphone dan KTP pelaku. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES