Peristiwa Nasional

Neno Sebut Malam Munajat 212 Sama seperti Kegiatan Munajat Lainnya

Kamis, 21 Februari 2019 - 23:20 | 70.40k
Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Neno Warisman (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Neno Warisman (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kegiatan Malam Munajat 212 banyak dihadiri tokoh publik. Tak terkecuali Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi, Neno Warisman

Neno tiba di kawasan Monas, Jakarta Pusat sekitar pukul 20.45 WIB. Dalam hal ini ia mengatakan bahwa kegiatan munajat ini sama seperti kegiatan munajat lainnya. 

"Ya munajat seperti biasa adalah kebiasaan yang baik kita mencari hari hari yang baik. Suatu niat atau biasa menjadi kebiasaan munajat biasa saja seperti munajat yang lain," ucap Neno kepada wartawan di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Selain itu, Neno mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, ia hanya bertugas membacakan puisi munajat. "Tugas saya hanya membaca puisi munajat. Jadi, mewakili sebuah keinginan yang baik", jelasnya. 

Untuk diketahui, kegiatan Mapam Munajat 212 diselenggarakan dengan tema besar yakni 'Sholawat dan Dzikir Nasional Sekaligus Doa untuk Keselamatan Bangsa'.

Dalam kegiatan ini hadir pula tokoh publik seperti Hidayat Nur Wahid, Zulkifli Hasan, Fadli Zhon, Fahri Hamzah, Titiek Soeharto, Neno Warisman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES