Peristiwa Nasional

Malam Munajat 212 Digelar untuk Berdoa Bersama Buat Keselamatan Bangsa dan Negara

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:48 | 48.74k
MUI dan LDF saat memeriahkan acara munajad 212 di lapangan silang Monas Jakarta (foto: edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
MUI dan LDF saat memeriahkan acara munajad 212 di lapangan silang Monas Jakarta (foto: edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta bekerjasama dengan Lembaga Dakwah Front (LDF), mengelar Malam Munajat 212 di lapangan silang Monas Jakarta. Acara ini digelar untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara yang akan merayakan pesta demokrasi, Pemilu 2019.

"Setau saya pak, saya hadir ke sini bertujuan untuk berdoa bersama, bermunajat bersama untuk bangsa dan Negara, apalagi saat ini lagi musim Pilpres," tutur Muhammad Yani, salah satu peserta yang hadir di acara tersebut, Kamis (21/2/2019) malam.

Berdasarkan pantauan TIMES Indonesia di Monas, acara ini dihadiri oleh ribuan umat Muslim se-Jabodetabek, bahkan ada juga yang dari luar daerah.

Sejumlah rangkaian acara dilakukan, diantaranya adalah sholat Maghrib berjamaah, bersholawat bersama, sholat Isya berjamaah hingga ceramah agama dari berbagai tokoh agama DKI Jakarta.

Ribuan massa yang hadir di Malam Munajat 212 ini tampak khidmat mengikuti rangkaian acara yang dijaga ketat oleh aparat kepolisian yang dibantu oleh Front Pembela Islam (FPI). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES