Indonesia Positif

Apresiasi Kodim 0818 Malang Batu, Pangdam V Brawijaya Resmikan Gedung Baru Koperasi

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:17 | 109.54k
Penandatanganan Prasasti Gedung baru Koperasi Kodim 0818. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Penandatanganan Prasasti Gedung baru Koperasi Kodim 0818. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi meresmikan gedung baru Koperasi Kodim 0818 Malang-Batu "Kartika Jaya". Peresmian dilakukan di sela-sela kegiatan pemberian pengarahan kepada prajurit dan PNS yang digelar di Makodim Jalan Panji 11 Kepanjen Malang, Kamis (21/02/19).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pangdam V/ Brawijaya dan pengguntingan pita. Pangdam didampingi Forkopinda Malang dan dilanjutkan dengan peninjauan gedung baru koperasi.

Pengguntingan-Pita-Peresmian-Kodim.jpg

Pengguntingan Pita Peresmian Gedung baru Koperasi Kodim 0818. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Koperasi menjual sembako dan alat elektronik. Barang-barang tertata dan tersusun rapi di etalase. Pendukung majunya koperasi Kodim ini adalah penggandengan mitra usaha dengan usaha-usaha lainnya. Seperti toko elektronik, usaha konveksi, dan usaha simpan pinjam yang bertujuan mensejahterakan anggota.

Unit-Usaha-Kuliner-Kodim.jpg

Meninjau Unit Usaha Kuliner milik Koperasi Kodim 0818. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Pangdam dengan antusias mendengarkan paparan usaha yang disampaikan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP. Yang membanggakan, di sebelah kiri dari gedung koperasi ada unit usaha kuliner milik koperasi yang dikelola sepenuhnya oleh anggota Kodim 0818. Keuntungannya digunakan untuk kesejahteraan anggota Koperasi Kodim 0818.

Pangdam pun memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Dandim 0818 yang telah memiliki gedung koperasi baru. ”Semoga dengan ada-nya Gedung Koperasi baru ini kesejahteraan anggota akan meningkat dan usahanya akan semakin maju,“ ucap Pangdam.

Dengan diresmikannya gedung baru Koperasi Kodim 0818 Malang-Batu ini, sambung Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, para prajurit akan semakin optimal dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena semuanya sudah bersedia lengkap di sini. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES