Indonesia Positif Universitas Islam Malang

HMM Unisma Malang Bikin Servis Gratis di Dua Desa KKN-PMM

Kamis, 21 Februari 2019 - 16:59 | 74.61k
HMM Unisma Malang Bikin Servis Gratis.  (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
HMM Unisma Malang Bikin Servis Gratis. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Unisma Malang berkerja sama dengan KKN - PMM Unisma mengadakan Service Gratis di Desa Argoyuwono dan Desa Simonjayan, Kecamatan Ampel Gading, Kabupaten Malang. Acara dihelat pada Senin dan Selasa, 18-19  Februari 2018.

Dengan adanya service gratis ini sangat membantu warga. Mereka tidak sampai jauh pergi ke Ampelgading.

Banyak warga yang mengucapkan terimakasih pada mahasiswa Unisma. Kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat serta mahasiswa Unisma sendiri. "Kami berharap untuk ke depanya di Desa Argoyuono akan menjadikan kawasan wisata karena terletak di bawah kaki Gunung Semeru,'' kata Purnomo, kepala Desa Argoyuono.

HMM-Unisma-Malang.jpg

Menurut Rif'an Kholili, Kordes Kelompok 19, service gratis ini memiliki manfaat yang besar. Khususnya para warga desa Argoyuwono sendiri. Karena lokasi yang jauh dari perkotaan dan jauh dari bengkel, sehingga antusias warga besar dengan adanya servie gratis.

----

HMM-Unisma-Malang3.jpg

"Semoga adanya service gratis ini mampu meningkatkan rasa kecintaan masyarakat Argoyuwono pada mahasiswa Unisma. Juga tercipta hubungan kekeluargaaan yang erat sehingga suatu saat dapat bersillaturahmi kembali dengan masyarakat Argoyuwono,'' ujar Rif'an. 

Kordes Kelompok 19, Febi Wijianto juga mengantakan bahwa service gratis ini memudahkan untuk masyarakat yang ada di desa.
Tema kerja sama KKN - LPPM Unisma Malang dengan Himpunan Mahasiswa Mesin Unisma dalam meningkatkan kecintaan masyarakat dengan mahasiswa Unisma. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES