Pendidikan

Milad MAN 3 Magetan Meriah, Ada Futsal hingga Voli

Kamis, 21 Februari 2019 - 20:25 | 178.47k
Suasana pertandingan futsal di GOR Ki Mageti, dalam rangka milad MAN 3 Magetan (FOTO: Aditya Candra for TIMES Indonesia)
Suasana pertandingan futsal di GOR Ki Mageti, dalam rangka milad MAN 3 Magetan (FOTO: Aditya Candra for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Dalam rangka milad ke-22, MAN 3 Magetan menggelar turnamen futsal dan volly ball. Kepala Kemenag Magetan Cup 2 2019. Kegiatan itu, diikuti puluhan tim tingkat SMP/MTS dan MA/SMK Se-Bakorwil Madiun yang berlangsung di GOR Ki Mageti

Panitia milad MAN 3 Magetan, Nurul Hidayat, mengatakan, kompetisi futsal dan volly ball tersebut digelar sejak tanggal 14-22 Februari 2019. Dengan tujuan dapat memunculkan bibit-bibit atlet muda yang berpotensi dari sekolah masing-masing. "Harapannya bisa kita gelar tahunan dan bisa muncul bibit-bibit atlet yang berprestasi," ujarnya, kepada TIMES Indonesia, Kamis (21/2/2019).

Nurul menjelaskan, bagi peserta yang lolos menjadi pemenang dalam turnamen futsal maupun volly ball akan mendapatkan hadiah. Yakni, berupa tropi serta uang pembinaan. "Para peserta juga akan memperebutkan piala Kepala Kankemenag Magetan Cup 2," terangnya. 

Sementara, kegiatan milad MAN 3 Magetan yang bertajuk kreatif dan inovatif berlangsung meriah. Terbukti dengan tingginya antusias peserta yang mengikuti turnamen futsal dan volly ball Kepala Kankemenag Magetan Cup 2 tahun 2019. "Responnya positif, peserta dari luar Magetan seperti Ngawi, Madiun, Ponorogo semuanya hadir," imbuhnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES