Peristiwa Nasional

Presiden Jokowi dan Istri Doakan untuk Kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono 

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:58 | 48.13k
Presiden Jokowi berbincang dengan SBY saat menjenguk ibu Ani Yudhoyono di NUH Singapura, Kamis (21/2/2019). (FOTO: Setpres)
Presiden Jokowi berbincang dengan SBY saat menjenguk ibu Ani Yudhoyono di NUH Singapura, Kamis (21/2/2019). (FOTO: Setpres)

TIMESINDONESIA, SINGAPURA – Presiden RI Joko Widodo bersama istrinya, Iriana Joko Widodo tiba di National University Hospital (NUH) Singapura, Kamis (21/2/2019) sekitar pukul 16.40 waktu setempat. Kedatangan Presiden Jokowi dan istrinya untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono disambut putra pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan Hatta Rajasa, besan SBY.

Setiba di rumah sakit, Presiden Jokowi dan Ibu negara menuju lantai 8, tempat Ibu Ani Yudhoyono dirawat. Di dalam ruang perawatan, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan menantunya, Annisa Pohan, menyambut kedatangan Jokowi dan Ibu Iriana.

“Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden,” ucap SBY.

Presiden dan Ibu Iriana kemudian melihat Ibu Ani dan mendoakan untuk kesembuhannya. “Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu,” kata Presiden Jokowi.

BACA JUGA: Presiden Jokowi dan Istri Jenguk Ibu Ani Yudhoyono di Singapura

Seusai menjenguk, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana berbincang-bincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan. Turut dalam pertemuan itu yaitu Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko, Hatta Rajasa, Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan, dan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, .

Usai rangkaian menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di NUH, pada pukul 17.20 waktu setempat, Presiden Jokowi dan Iriana Joko Widodo beserta rombongan menuju Bandara Udara Internasional Changi, Singapura untuk kembali ke Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES