Pendidikan

Kampus UBM Jakarta Buka Fakultas Digital Bisnis, Ini Keunggulannya 

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:39 | 216.25k
Wakil Rektor Bidang Akademik UBM Jakarta, Kandi Sofia S. Dahlan, M.B.A., pH D (Foto: edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
Wakil Rektor Bidang Akademik UBM Jakarta, Kandi Sofia S. Dahlan, M.B.A., pH D (Foto: edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Rektor Bidang Akademik UBM Jakarta, Kandi Sofia S. Dahlan, MBA. PhD sosialisasi salah satu Fakultas Bisnis Digital kepada puluhan kepala sekolah se-Jabodetabek. Sosialisasi itu dilakukan saat mengisi seminar 2019 Principal Gathering  di UBM Hall, Lt 8, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (21/2/2019).

Fakultas unggulan itu adalah Bisnis Digital yang dinilai cukup penting untuk dipelajari secara serius di bangku pendidikan. Lulusan fakultas ini diharapkan mampu membantu perusahaan start up Indonesia bersaing dengan perusahaan start up internasional.

Dalam kesempatan itu Kandi menuturkan, saat ini kampus UBM telah menjadi universitas kedua yang berani membuka fokus pendidikan Bisnis Digital setelah universitas Padjadjaran Bandung (Unpad).

Kampus-UBM-Jakarta-a.jpg

"UMB menjadi universitas kedua di Indonesia yang menawarkan profesi bisnis digital. Karena kita yakin fakultas ini luar biasa out put nya kalau kita kembangkan," kata Kandi.

"Kami pengelola UBM berharap lulusan dari sarjana bisnis digital ini mampu menciptakan pekerjaan dengan perusahaan stur up yang sudah ada," lanjutnya.

Sebagai wakil Rektor Bidang Akademik UBM, Kandi, berharap fakultas ini terus berkembang karena menurutnya, Fakultas ini sudah mendapatkan izin resmi dari pemerintah. 

"Kami telah mendapatkan izin untuk menyelenggarakan kuliah fakultas bisnis digital dari pemerintah, oleh karena itu kami berharap semoga fakultas unggulan UBM ini semakin berkembang," tutup Kandi, Wakil Rektor Bidang Akademik UBM Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES