Politik Debat Pilpres 2019

Debat Pilpres 2019 Ketiga, BPN: Sandi Tak Akan Menyerang

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:27 | 47.97k
Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Ahmad Riza Patria memastikan jika cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno (Sandi) tak akan menyerang dalam debat pilpres 2019 ketiga nanti.

Menurutnya, Sandi yang akan beradu gagasan dengan cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin itu merupakan sosok yang cerdas, praktisi dan sukses. Terpenting, Sandi merupakan orang yang santun dan menghargai orang lain.

"Dia nanti akan berdebat dengan pak kiai, tapi dia akan santun, bijaksana, rendah hati. Sekalipun dia berhadapan dengan lawan politik, dia akan tetap santun, Pak Sandi tidak akan menyerang," ujar Riza di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Dalam debat pilpres 2019 ketiga yang digelar 17 Maret mendatang, Sandi dan KH Ma'ruf Amin akan saling adu gagasan dan strategi soal pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial dan budaya.

Sebagai orang yang cerdas, Riza meyakini Sandi mampu melakukan perubahan yang berdampak positif bagi masyarakat. Sandi akan menyelesaikan permasalahan sosial seperti ekonomi dengan mengoptimalkan lapangan pekerjaan.

"Ya kalau bicara sosial ya dia orang yang mengerti betul, dia tahu bagaimana mengimplementasikan Kemensos ke depan supaya lebih terarah, tepat guna, tepat sasaran dan berdampak positif," beber jubir BPN itu terkait strategi Sandi memenangkan debat pilpres 2019 ketiga nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES