Politik Jokowi-Makruf Amin

Cawapres 01 KH Ma'ruf Amin: Saya Selalu Doakan Kesembuhan Bu Ani Yudhoyono

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:10 | 61.62k
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia).
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin. (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTACawapres 01 KH Ma'ruf Amin menyatakan selalu mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono yang kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura, akibat sakit kanker darah yang diderita. 

"Saya selalu mendoakan ibu Ani," kata Ma'ruf Amin di sela kegiatannya bersilaturahmi dengan pengurus NU se-Sulawesi Selatan, di Makassar, Kamis, (21/2/2019).

KH Ma'ruf mengatakan dirinya dulu merupakan amggota Dewan Pertimbangan Presiden di era kepemimpinan suami Ani Yudhoyono, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono. 

Dia mengatakan Ani Yudhoyono merupakan ibu negara dua periode, yang memiliki jasa bagi republik. "Pantas lah kita hormati. Kita harus menghargai orang yang pernah berjasa di republik ini," ujarnya.

Pada Kamis, Presiden Jokowi beserta ibu negara Iriana Widodo dijadwalkan menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura. KH Ma'ruf mengatakan rencana membesuk itu hal yang bagus.

Cawapres 01 KH Ma'ruf Amin sendiri secara pribadi telah mengutus putrinya Siti Ma'rifah mewakili dirinya menjenguk Ani Yudhoyono ke Singapura, Rabu 20 Februari 2019 kemarin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES