Olahraga

Jamu Persib Bandung, Arema FC Akan Main Pintar

Kamis, 21 Februari 2019 - 17:28 | 47.77k
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (kiri). (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (kiri). (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku telah memiliki strategi untuk menjamu Persib Bandung pada laga leg kedua Piala Indonesia, Jumat (22/2/2019) besok. Salah satunya dengan bermain pintar, dengan kombinasi serangan dan pertahanan yang kuat.

Secara agregat, Arema FC lebih unggul di babak 16 besar ini, karena berhasil mencetak satu gol di gawang lawan. Jika hasil pertandingan besok berakhir imbang tanpa gol 0-0, Arema FC yang berhak lolos ke fase berikutnya.

TIMES-Indonesia-Milomir-Seslija-Hamka-Hamzah-2.jpg

"Kami tidak ingin memikirkan itu, kami akan lebih bermain pintar dan lebih hati-hati, agar kami bisa menang besok," kata Milo, Selasa (21/2/2019).

Milo menyebutkan timnya juga akan bermain lebih baik dari pertandingan kemarin. Terlebih, timnya sudah siap dengan persiapan yang telah dijalani sejak pulang dari Bandung.

Ia juga optimistis timnya bisa tampil lebih baik, karena tampil di kandang sendiri. Apalagi dukungan Aremania yang hadir, akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain.

Dalam laga leg pertama Piala Indonesia, Arema FC vs Persib Bandung berakhir imbang 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kota Bandung, Selasa (18/2/2019). Selanjutnya, laga leg kedua Arema FC vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (21/2/2019). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES