Olahraga

Tumbang, Allegri Akui Juventus Masuk 'Perangkap' Atletico

Kamis, 21 Februari 2019 - 16:20 | 43.50k
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Foto: skysports)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku timnya masuk dalam perangkap permainan Atletico Madrid sehingga harus mengakui keunggulan tuan rumah di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019).

Bianconeri tampil dominan di Wanda Metropolitano, namun harus kecolongan dua gol Atleti jelang akhir laga. Juve bahkan dua kali diselamatkan VAR yang menganulir klaim penalti dan gol Atletico. Dan Allegri mengakui taktik tuan rumah berjalan efektif.

"Kami terbiasa dengan tempo lamban mereka dan di saat yang sama tak bertahan dengan baik, jadi di momen itu, Atleti tiba-tiba mengubah tempo dan menjadi lebih gahar. Mereka sudah melakukan ini selama 8 tahun," ujarnya.

Meski timnya tertinggal, Allegri masih optimistis bisa membalikkan keadaan karena leg kedua akan dihelat di kandang Juventus.

"Ini tak mudah, kami butuh tampil hebat di leg kedua, tapi itu bisa dilakukan asal kami punya keyakinan. Kami belum tamat. Kami tak mati saat kalah 0-2 dari Real Madrid di kandang sendiri (musim lalu), apalagi kali ini kami punya leg kedua di kandang sendiri," tegasnya.

Juventus akan mengandalkan kecerdikan Allegri saat menjamu Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Turin pada 13 Maret mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Football Italia

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES