Olahraga

Manchester City Bungkam Schalke, Guardiola Tetap Belum Puas

Kamis, 21 Februari 2019 - 12:21 | 55.18k
Manajer Manchester City, Pep Guardiola (Foto: skysports)
Manajer Manchester City, Pep Guardiola (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, JERMANPep Guardiola meyakini Manchester City masih belum siap menjadi kampiun Liga Champions musim ini, bahkan meski mereka pulang membawa kemenangan dari kandang Schalke.

Unggul lebih dulu di Gelsenkirchen, City malah kebobolan dua gol penalti tuan rumah jelang akhir babak pertama. Bahkan City harus bermain dengan sepuluh pemain menyusul kartu merah Nicolas Otamendi di menit 68.

Meski demikian, pasukan Guardiola bisa bangkit dan mencetak dua gol untuk membungkus kemenangan tandang nan krusial 3-2 di leg pertama babak 16 besar. Tapi toh Guardiola mengaku tak puas.

"Ini memang hasil bagus. Kami kecolongan dua penalti, lalu kartu merah. (Performa) ini tak bagus dan kami tak siap memburu gelar untuk tahap lebih lanjut. Kami main bagus, tapi kami kehilangan beberapa bola mudah yang itu tak boleh terjadi di kompetisi ini," tegasnya.

Pria asal Spanyol itu menambahkan, "Laga ini belum usai. Kami terlalu mudah membiarkan lawan bermain. Permainan kami bagus, di babak kedua kami tampil dengan spirit kuat. Pada akhirnya kualitas Leroy (Sane) yang menentukan, juga aksi Raheem (Sterling)."

Guardiola akan memandu Manchester City menjamu Schalke pada leg kedua di Etihad Stadium pada 13 Maret mendatang dengan posisi lebih kuat untuk lolos ke babak berikutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES