Minggu, 15 September 2019
Pendidikan

Seminar 2019 Principal Gathering, UBM Hadirkan Kepala Sekolah Se-Jabodetabek

Seminar 2019 Principal Gathering, UBM Hadirkan Kepala Sekolah Se-Jabodetabek Pembicara Indra Charismiadji saat memaparkan materi seminar pendidikan. (FOTO: edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
Kamis, 21 Februari 2019 - 11:50

TIMESINDONESIA, JAKARTAUniversitas Bunda Mulia Jakarta atau UBM Jakarta, mengelar seminar 2019 Principal Gathering dengan mengusung  tema "Pendidikan Masa Depan Di Era Disrupsi". Seminar ini menghadirkan puluhan kepala sekolah Se-jabodetabek mulai dari jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), Kamis (21/2/2019).

Indah Andiyani, selaku tim Public relation UBM menuturkan, acara seminar ini sudah biasa dilakukan oleh Kampus UBM setiap bulannya. Seminar selalu mengundang para pembicara yang berkompeten untuk membicarakan tema yang sudah ditentukan sebelumnya oleh tim panitia.

seminar-pendidikan-2.jpg

"Hari ini kita mendatangkan Bapak Indra Charismiadji, selaku Presiden Direktur PT Eduspec Indonesia, dan Kandi Sofia S. Dahlan, M.B.A., pH D. Wakil Rektor Bidang Akademik UBM sendiri," tutur Indah kepada TIMES Indonesia.

Menurut indah, acara ini dilenggarakan oleh UBM sebagai bentuk rasa tanggung jawab kampus UBM untuk menghadirkan resolusi yang lebih baik terhadap problem pendidikan tanah air.

Seminar ini berlangsung dengan meriah karena pembicara yang didatangkan menyajikan materi seminar dengan kombinasi menarik, diantaranya adalah slide Powerpoint yang membantu para peserta cepat mencerna apa yang disampaikan oleh pembicara.

"Bersukur Seminar hari ini berlangsung dengan lancar, sampai akhirnya acara hampir selesai," kata Indah Andiyani tim Public relation UBM Jakarta.

Pantauan TIMES Indonesia seminar ini berjalan sekitar 5 jam, dengan peserta mengenakan kaos  serba merah-merah, ada tulisan UBM di belakangnya yang sudah disediakan oleh panitia, berlangsung di UBM Jakarta Hall, Lt 8, Jl. Lodan raya No 2, Ancol, Jakarta Utara. (*)

Jurnalis : Edy Junaedi Ds (MG-57)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration