Olahraga

Dejan Antonic Minta Madura United Bermain Disiplin Lawan Sriwijaya FC

Kamis, 21 Februari 2019 - 07:22 | 52.28k
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANMadura United akan kembali bertanding dengan Sriwijaya FC dalam laga kandang leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Jakabaring, Palembang. Kamis (21/2/2019) ini.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, minta pemain dari Laskar Sapeh Kerrab tetap semangat dalam bertanding melawan Laskar Wong Kito meski timnya berada di atas angin karena menang 5-0 di leg pertama. "Pemain harus semangat dan disiplin. Itu kuncinya untuk meraih kemenangan di Palembang,"Kata Pelatih Madura United, Dejan Antonic, Rabu (19/2/2019).

Selain itu, mantan pelatih Borneo FC meminta terhadap anak asuhnya untuk disiplin dan serius seperti pada pertandingan sebelumnya. Pelatih berpaspor Serbia itu menekankan agar pemain madura bermain lebih bagus dan kekompakan tim.

"Saya harap besok MU bisa bertanding lebih maksimal," tegas pelatih yang baru bergabung dengan MU pada musim 2019.

Sebelumnya tim kebanggaan orang pulau madura itu (Madura United) berhasil menaklukan Sriwijaya FC 5-0 saat bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 17 Februari. Meski demikian, Dejan mengatakan skuat Madura United masih belum mencapai kualitas terbaik.

Pada sesi latihan di Palembang, Dejan memilih menggelar latihan ringan anak asuhnya latihan ringan karena pemain sudah latihan habis-habisan selama berada di Madura. "MU sudah siap untuk bertanding melawan SFC. Mereka sudah sudah latihan sekitar satu bulan dan sudah siap seratus persen lawan SFC," bebernya.

Kemenangan di leg pertama, menurut Dejan Antonic memang tak bisa dipungkiri membuat pemain bisa tampil enjoy dan bermain lepas. Tapi bukan berarti pemain akan mengendurkan serangan lawan.

Menurutnya, MU tetap serius dan semangat dalam bermainan di leg kedua melawan SFC nanti. Mereka tetap serius dalam menjalani pertandingan agar mencapai hasil yang maksimal.

"Persiapan sudah 100% dan semua pemain fix. Kami siap meraih kemenangan," ucap Dejan Antonic pelatih Madura United. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES