Peristiwa Daerah

DPRD Ponorogo Berencana Datangi Asuransi Bumiputera di Jakarta

Rabu, 20 Februari 2019 - 22:22 | 177.01k
Wakil Ketua DPRD Misri Efendi (baju putih) saat bearing dengan AJB Bumiputera. (Foto: Evita Mukharohmah/TimesIndonesia)
Wakil Ketua DPRD Misri Efendi (baju putih) saat bearing dengan AJB Bumiputera. (Foto: Evita Mukharohmah/TimesIndonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGODPRD Ponorogo belum puas dengan jawaban pihak Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera (Asuransi Bumiputera) saat dipanggil ke gedung dewan.

Wakil rakyat Ponorogo memanggil perwakilan Asuransi Bumiputera setelah menerima keluhan warga Ponorogo karena banyak klaim asuransi belum dibayarkan. ‘’Kami tidak puas dengan  jawaban Bumiputera,’’ ujar Wakil Ketua DPRD Ponorogo, Miseri Efendi. 

Pimpinan PT AJB Bumi putera KC Ponorogo Eko Hari Sutanto datang seorang diri ke gedung dewan, Senin (18/2/2019). Dia dicecar sejumlah pertanyaan oleh Miseri Efendi dan sejumlah anggota Komisi A, B, dan D. Miseri menyebut, pihaknya memanggil Asuransi Bumiputera setelah mendapat banyak aduan dari masyarakat.

‘’Banyak yang sudah mengajukan klaim polis asuransi, tapi tidak kunjung cair. Tidak sedikit aduan itu kami terima,’’ terangnya.

 Wakil rakyat tak cukup puas menerima penjelasan Bumiputera. karena tak mendapatkan data konkret jumlah nasabah dan klaim yang belum terbayarkan. 

Yang semakin membuat anggota DPRD kecewa, Bumiputera masih terus gerilya mencari nasabah baru di Ponorogo.

Terkait hal itu, Miseri menyebut akan berkoordinasi langsung dengan pihak Asuransi Bumiputera pusat di Jakarta, guna memperjelas nasib para nasabah yang klaim polis asuransinya belum dibayarkan. ‘’Kami akan ke Jakarta untuk menagih. Muaranya bisa saja nanti melapor ke otoritas jasa keuangan (OJK)," kata Wakil Ketua DPRD Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES