Ekonomi

Mau Dapat Jaket All Season VR 46 Asia Gratis dari Yamaha Indonesia? Begini Caranya

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:38 | 46.75k
Temukan pasukan FreeGo berjaket kuning yang sedang touring di kotamu (FOTO: Istimewa)
Temukan pasukan FreeGo berjaket kuning yang sedang touring di kotamu (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali mengadakan kompetisi menarik melalui aktivitas Yamaha FreeGo Hunt. Ada hadiah menarik jaket All Season VR 46 Asia dari aktivitas ini berlangsung hingga 25 Februari 2019 dan sangat mudah untuk diikuti oleh semua kalangan di seluruh wilayah Indonesia.

Bagaimana cara mengikutinya? cukup temukan pasukan FreeGo berjaket kuning yang sedang touring di kotamu, lalu foto dengan angle yang menarik kemudian upload foto tersebut di akun Instagram kalian menggunakan hastag #FreeGoHunt dan #YamahaIndonesia kemudian tag foto tersebut ke akun instagram resmi Yamaha @yamahaindonesia serta tag tiga akun temanmu dan pastikan foto tersebut tidak dihapus hingga akhir Maret 2019.

Yamaha-FreeGo-berjaket-kuning-2.jpg

Bakal ada hadiah jaket All Season VR 46 Asia untuk dua belas orang pemenang yang beruntung dan akan diumumkan diakhir periode.
Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menjelaskan kepada TIMES Indonesia bahwa   FreeGo yang dilaunching pada akhir Oktober 2018 merupakan salah satu produk unggulan Yamaha dengan bagasi luas seperti Yamaha NMAX dan dilengkapi fitur terbaru Smart Front Fuel sehingga mengisi bahan bakar menjadi lebih praktis dan tidak ribet. 

"Ayo manfaatkan kesempatan menarik ini dan dapatkan jaket All Season VR 46 Asia milikmu," ungkapnya.

 Untuk informasi lebih jelas kunjungi akun Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia. Ada hadiah menarik jaket All Season VR 46 Asia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES