Politik Prabowo-Sandi

Sandiaga Uno: Ikhtiar Milik Kita, Hasil Serahkan kepada Allah

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:11 | 114.09k
Sandiaga Uno saat memberi sambutan dalam acara Haul ke 7 Hadratus Syekh KH Achmad Sufyan Miftahul Arifin, Situbondo, Rabu (20/2/2017/9) malam. (FOTO: Uday/TIMES Indonesia)
Sandiaga Uno saat memberi sambutan dalam acara Haul ke 7 Hadratus Syekh KH Achmad Sufyan Miftahul Arifin, Situbondo, Rabu (20/2/2017/9) malam. (FOTO: Uday/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon Wakil Presiden, nomor urut 02, Sandiaga Uno, hadir dalam acara Haul ke 7 Hadratus Syekh KH Achmad Sufyan Miftahul Arifin, yang digelar di Ponpes Mambaul Hikam, Panji Kidul, Situbondo.

Dalam sambutannya, Sandi menyampaikan bahwa dirinya hadir tanpa undangan. "Saya hadir tanda undangan. Saya tidak mau kampanye karena di sini pondok pesantren," katanya, Rabu (20/2/2017/9) malam.

Sandiaga-Uno-Situbondo-2.jpg

Sandi juga menyampaikan bahwa seorang pemimpin itu harus apa adanya. Bukan ada apanya. Hal itu amanat dari almarhum Hadratus Syekh KH Achmad Sufyan Miftahul Arifin. "Walau saya Sandia, tapi bukan Sandiwara," katanya, disambut aplaus ribuan jemaah.

Prosesi politik bangsa ini kata Sandi, harus niatkan sebagai ibadah. "Sejak saya jadi Wagub DKI, saya belum pernah ke sini. Tapi belum selesai di DKI, sudah dapat amanah lagi. Ini sepertinya diamanahkan kepada saya," aku Sandi.

Diakhir sambutannya, Sandiaga Uno berharap, semoga Indonesia menjadi negara yang baldatun tayyibatun warabbul ghafur. "Ikhtiar itu yang kita lakukan. Hasil diserahkan kepada Allah. "Saya mohon maaf jika ada salah kata, terima kasih," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES