Politik Prabowo-Sandi

Mantan Politisi Senior PDIP Bondowoso Beri Dukungan untuk Sandi

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:53 | 393.59k
Mantan politisi senior PDIP Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, Abdul Fatah (baju hitam sebelah kiri Sandi) bersama beberapa mantan kades saat memberikan dukungan untuk Sandiaga Uno (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Mantan politisi senior PDIP Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, Abdul Fatah (baju hitam sebelah kiri Sandi) bersama beberapa mantan kades saat memberikan dukungan untuk Sandiaga Uno (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOMantan politisi senior PDIP Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, Abdul Fatah, secara terbuka memberikan dukungan untuk wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno.

Dukungan itu ditunjukkan oleh Fatah, ketika menyambut langsung Sandi saat melakukan pertemuan terbatas dengan relawan duet Prabowo-Sandi, di Wisata Pemandian Tasnan Kecamatan Grujugan Bondowoso, Rabu (20/2/2019).

Mengenakan baju hitam, Fatah yang juga merupakan mantan kepala desa Taman Kecamatan Grujugan tersebut, mendampingi langsung Sandi dan sesekali mengacungkan dua jari.

Tak hanya Fatah, beberapa mantan kepala desa lain yang sudah purna tugas, emak-emak, juga melakukan deklarasi dukung duet Prabowo-Sandi.

Dalam kesempatan itu, Sandi mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan kepala desa termasuk Fatah, karena telah memberikan dukungan untuk duet Prabowo-Sandi.

Sandi juga berdialog dengan beberapa warga. Baik dari kaum milenial, honorer, tokah agama, dan beberapa warga lain. Warga banyak mengeluhkan susahnya lapangan pekerjaan, harga-harga bahan pokok mahal, termasuk naiknya tarif listrik.

“Prabowo-Sandi fokus memperbaiki ekonomi kita, terutama di Bondowoso. Kita ingin lebih maju lagi,” kata Sandi, kemudian disambut tepuk tangan relawan yang hadir.

Sandi juga mengatakan, bahwa di bawah kepemimpinan duet Prabowo-Sandi, akan berusaha membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya. Nanti, kata dia, juga akan dibuka program Wirausaha, agar masyarakat menjadi enterpreneur-enterpreuner yang sukses.

“Buat ibu-ibu juga, harga-harga bahan pokok tidak boleh mahal. Kita pastikan harga-harga terjangkau, harga listrik lebih terjangkau untuk ibu-ibu kita ke depan,” jelasnya.

Usai menghadiri deklarasi, mantan politisi senior PDIP Kabupaten Bondowoso Jawa Timur Abdul Fatah dan Sandiaga Uno bertolak ke Hotel Palm untuk menghadiri sebuah acara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES