Politik Jokowi-Makruf Amin

Direktur Relawan TKN Lakukan Safari Politik ke Minangkabau

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:34 | 74.96k
Direktur Relawan TKN Duet Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq (foto: Arsip Maman)
Direktur Relawan TKN Duet Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq (foto: Arsip Maman)

TIMESINDONESIA, JAKARTADirektur Relawan TKN Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq melakukan safari politik ke Minangkabau sekaligus mengelar pertemuan khusus dengan beberapa tokoh se-Sumatera Barat.

Maman bertemu dengan sejumlah tokoh Minang di antaranya adalah ketua Komunikasi  Relawan Pemenangan Jokowi Sumbar, Mayjen (Purn) Hartind Asrin, Ketua PW Muhamadiyah Sumbar Dr Shofwan Karim, dan Ketua Saudagar Minang H. Firdaus HB.

Maman-Imanulhaq.jpg

Selain itu, selama berada di ranah minang, Maman juga menghadiri berbagai kegiatan, salah satunya meresmikan Rumah Kerja Relawan Jokowi. Acara ini dihadiri oleh ratusan orang relawan di Jalan Rasuna Said, Labuah Basilang, Kota Payakumbuh, Sumbar.

Dalam sambutannya, Maman mengimbau seluruh Relawan Jokowi Sumbar membantu mengedukasi masyarakat agar tidak selalu terpancing oleh hoaks. Karena hoaks merupakan serangan utama yang dilakukan secara masif oleh oposisi.

Relawan-jokowi-2.jpg

"Masyarakat Sumbar itu pandai ilmu agama semua, tidak mungkin kita gampang terprovokasi oleh hoaks yang akhir-akhir ini selalu memfitnah pak Jokowi," kata Maman, Rabu (20/2/2019) di Payakumbuh, Sumbar,

Maman memuji semangat para relawan yang sudah berkomitmen melakukan strategi kampanye door to door campaign. Karena strategi itu dinilai cukup efektif untuk mengerus suara sebanyak-banyaknya di Sumbar.

Maman-Imanulhaq-2b29930fa18882c71.jpg

Maman yakin seluruh masyarakat Minang dan Sumbar akan memilih Jokowi, karena Jokowi sudah pernah lima kali datang ke Minang.

“Saya yakin, jiwa agamis dan nasionalis tokoh Minang seperti Bung Hatta, Sjahrir, Bung Hatta, Buya Hamka dan lain-lain akan menjiwai gerakan relawan untuk memenangkan Jokowi Amin di Sumbar. Insya Allah kita menang,” ujar Maman Imanulhaq, Direktur Relawan TKN Jokowi-KH Maruf Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES