Peristiwa Daerah

Kol (Pnb) Hesly Paat Mulai Kamis Besok Pimpin Lanud Abdulrachman Saleh Malang

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:29 | 282.47k
Danlanud Abd Saleh Malang,  Marsma TNI Andi Wijaya (kiri) saat menyerahkan memorandum kepada Kol (Pnb) Hesly Paat, Senin (18/2/2019) lalu. (FOTO: Istimewa)
Danlanud Abd Saleh Malang, Marsma TNI Andi Wijaya (kiri) saat menyerahkan memorandum kepada Kol (Pnb) Hesly Paat, Senin (18/2/2019) lalu. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Putra Asli Manado, Kolonel (Pnb) Hesly Paat, mulai Kamis (21/2/2019) besok resmi memimpin Lanud Abdulrachman Saleh Malang.  Kolonel (Pnb) Hesly Paat menggantikan Marsma TNI Andi Wijaya, S, Sos.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan dalam sebuah upacara serah terima jabatan Komandan Lanud Abdulrachman Saleh dihadapan Pangkoops AU II, Marsda TNI Henri Alfiandi di Lapangan Apel I Markas Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Makassar.

Senin (18/2/2019) lalu juga telah dilakulan penyerahan memorandum dari pejabat lama Andi Wijaya kepada Hesly Paat di Ruang Binayudha Lanud Abdulrachman Saleh Malang. 
Penyerahan itu disaksikan para pejabat Lanud Abdulrachman Saleh.

Sebelumnya, Hesly Paat menjabat sebagai Sesdissurpotrudau, sedangkan Andi Wijaya akan menduduki jabatan barunya sebagai Staf Khusus Kasau di MabesAU dalam rangka sekolah Lemhanas.

Hesly Paat lahir pada 9-9-1967 silam dari pasangan Eddy J. Paat dan seorang ibu bernama Juliana Djohar (Almarhum). Hesly dikaruniai dua orang anak Lydia Paat dan Naomi Paat hasil perkawinanya dengan Ny. Cynthia Peggy A. M. Tumbelaka.

Alumnus AAU tahun 1989 ini sebenarnya tidak asing bagi warga Lanud Abdulrachman Saleh Malang. Karena ia pernah menduduki beberapa jabatan di Lanud Abdulrachman Saleh Malang diantaranya sebagai perwira penerbang, Kapok Duk Flight "A" , Danflightlat di Skadron Udara 4, dan Kaurops Opslat Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh.

Upacara besok kabarnya akan dimulai dari pengambilan sumpah Kolonel Pnb Hesly Paat sebagai Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang. Prosesi upacara dilanjutkan dengan penyerahan Duaja Lanud Abdulrachman Saleh dari pejabat lama ke Pangkopsau II, yang selanjutnya diserahkan ke pejabat baru Kol (Pnb) Hesly Paat seperti upacara pada umumnya di lingkungan TNI. Prosesi juga akan dilanjutkan dengan penandatangan pakta intergritas dan surat pengesahan jabatan oleh keduanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES