Ekonomi

Luncurkan HP Spectre Folio, HP Indonesia Gandeng Desainer Rinaldy Yunardi

Rabu, 20 Februari 2019 - 17:22 | 76.53k
Desainer Renaldy Yunardi (kiri) saat hadiri peluncuran HP Spectre Folio di salah satu mall di Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia
Desainer Renaldy Yunardi (kiri) saat hadiri peluncuran HP Spectre Folio di salah satu mall di Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019). Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Usai peluncuran HP Spectre Folio, HP Indonesia menggandeng desainer Renaldy Yunardi untuk berkolaborasi. Desainer aksesoris yang sudah terkenal hingga ke kalangan selebriti dunia ini akan berbagi perihal filosofi desain dan kreativitas dari produk baru tersebut.

"Melalui kolaborasi ini, saya sangat bersemangat sekali dapat berbagi pengetahuan tentang keterampilan kreatif saya dan menciptakan lebih banyak karya yang tak lekang oleh waktu," ujar Rinaldy saat hadir dalam peluncuran HP Spectre Folio di salah satu mall di Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

Rinaldy mengaku dengan hadirnya inovasi baru dari HP Indonesia ini, dirinya akan lebih terbantu dalam menghasilkan karya-karya terbaik.

Sebelumnya jika hendak membuat sebuah desain lanjutnya, ia harus menggunakan kertas dan pensil. Namun tidak kali ini. HP Spectre Folio yang dilengkapi dengan pena digital, dapat digunakan dengan maksimal guna menggambar sebuah desain.

"Teknologi ini bisa membantu dalam karir saya dan teman-teman fashion juga bisa menggunakan HP ini. Karena tentunya kita pas lagi desain, (HP) ini penting ya. Ini sudah bisa saya gunakan untuk berkarya," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, HP Indonesia menghadirkan inovasi baru melalui HP Spectre Folio, laptop konvertibel pertama berbahan kulit asli.

Beragam fitur dan kemudahan yang ditawarkan melalui produk ini. Salah satunya seperti yang dirasakan desainer Renaldy Yunardi. Menurutnya menghasilkan sebuah desain tak perlu lagi menggunakan cara lama. Filosofi inilah yang akan dikenalkan oleh perancang kelas dunia tersebut melalui HP Spectre Folio dari HP Indonesia(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES