Peristiwa

Istri Sah di Probolinggo Polisikan Suami dan Pelakor

Rabu, 20 Februari 2019 - 11:27 | 133.34k
Desi ketika melaporkan suami dan pelakor ke Polresta Probolinggo. (FOTO: Happy L. Tuansyah/TIMES Indonesia)
Desi ketika melaporkan suami dan pelakor ke Polresta Probolinggo. (FOTO: Happy L. Tuansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Seorang istri di Kota Probolinggo, Jawa Timur, polisikan pelakor dan suaminya. Lantaran sang suami, tertangkap basah tengah berduaan di kamar homestay. Istri tiga anak itu memilih lapor polisi, lantaran tidak kuat terhadap tingkah laku sang suami.

Rabu (20/2/2019) siang, Endriana Rahma Desi, 30 tahun, mengadukan suaminya, Kurnia Wempy Satria ke Sentra Pengaduan Kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Probolinggo. Setelah sebelumnya, sang suami terciduk Satpol PP setempat, saat sedang asyik berduaan bersama selingkuhannya.

Berdasarkan penuturan Desi, suaminya itu sudah sering kali memergoki suaminya selingkuh. ”Yang tertangkap tangan dua kali ini. Yang pertama dulu, tertangkap tanpa suami saya. Tapi pelakornya itu, sampai diusir dari tempat kos nya di sekitar jalan Slamet Riyadi Kanigaran,” tutur Desi, ditemui di Mapolresta Probolinggo.

Ternyata kejadian tahun lalu itu, terus berlanjut. Hingga akhirnya, sekitar lima hari lalu, keduanya kembali tertangkap. Wempy bersama selingkuhannya, wanita inisial A-G-N di kamar sebuah homestay. Baik Wempy maupun selingkuhannya, sama - sama bekerja di badan usaha milik daerah (BUMD) Provinsi Jawa Timur. Dimana kantornya, berada di sekitar pelabuhan Kota Probolinggo.

Desi berharap, dengan laporan ini ada keadilan baginya. “Saya sangat berharap keduanya dipecat. Sudah terlalu lama saya disakiti,” ujarnya, seraya menahan tangis.

Sementara itu, aduan dari istri sah tersebut ditangani SPKT Polresta Probolinggo. Lalu dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak untuk ditindak lanjuti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES