Politik Prabowo-Sandi

Sandi Ikuti Istighosah di Ponpes Nurul Qadim Probolinggo

Selasa, 19 Februari 2019 - 22:38 | 369.15k
Cawapres RI Sandiaga Uno, saat mengikuti Istighosah di Ponpes Nurul Qadim, Kalikajar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Cawapres RI Sandiaga Uno, saat mengikuti Istighosah di Ponpes Nurul Qadim, Kalikajar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno (Sandi), turut hadir ke Ponpes Nurul Qadim, Desa Kalikajar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, mengikuti Istighosah bersama sejumlah Ulama, Selasa (19/2/2019) malam.

Kedatangan Sandi, disambut hangat oleh ribuan para jemaah Istighosah. Ada dua tempat yang dikunjungi Sandiaga, di Kabupaten Probolinggo. 

Sebelumnya, Sandiaga melakukan kunjungan dan dialog bersama nelayan se-Kabupaten Probolinggo di Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Sandi-Ikuti-Istighosah-2.jpg

Istighosah yang digelar di halaman kantor Autada Ponpes Nurul Qadim itu, diwarnai gema Shalawat Nabi Muhammad SAW. 

KH Fausi Imron, atas nama pengasuh Ponpes Nurul Qadim mengungkapkan, bahwa pihaknya semangat, bangga dan berterimakasih atas kehadiran Cawapres RI Sandiaga Uno. 

"Kami bangga karena pak Sandi, telah berkenan hadir di tengah Istighosah ini. Semoga apa yang menjadi keinginan beliau tercapai, untuk menjadi Pemimpin di negeri kita ini," papar KH Imron. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES