Peristiwa Nasional

Andi Arief: Kondisi Ibu Ani Yudhoyono Stabil dan Kuat

Selasa, 19 Februari 2019 - 20:36 | 59.55k
kondisi ibu Ani Yudhoyono, Istri Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (FOTO: Twitter/Andi Arief)
kondisi ibu Ani Yudhoyono, Istri Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (FOTO: Twitter/Andi Arief)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief membeberkan kondisi terkini dari ibu Ani Yudhoyono, Istri Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Informasi itu diungkapkan Andi lewat cuitan di akun twitter miliknya @AndiArief_, Selasa (19/2/2019).

andi-arief.jpg

"Saya berada di Singapura, sampai kemarin kondisi Ibu Ani stabil dan kuat meski proses pengobatan tetap berjalan. Tidak terlihat efek samping seperti yang diperkirakan. Mungkin karena Ibu Ani tegar dan atas doa yang terus mengalir. Salam dari Ibu Ani dan Pak SBY untuk semua," tulis Andi.

Ani Yudhoyono diketahui mengidap penyakit blood cancer atau kanker darah. Saat ini dirinya tengah menjalani perawatan di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari lalu.

Tak hanya Andi Arief, banyak pihak lain juga turut mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono. Semua berharap mantan ibu negara itu lekas sembuh dan kembali ke tanah air. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES