Olahraga

Pengurus Askab PSSI Pamekasan Dikukuhkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:18 | 96.73k
Proses pengukuhan pengurus Askab PSSI Pamekasan periode 2018-2022 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (18/02) malam.
Proses pengukuhan pengurus Askab PSSI Pamekasan periode 2018-2022 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (18/02) malam.

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Ketua Asprov PSSI melantik pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan periode 2018-2022 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (18/2/2019) malam.

Ketua Asprov PSSI Jawa Timur menilai pengukuhan ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan di lapangan sepakbola selama ia menjabat.

“Baru kali ini pengukuhan Askab PSSI yang memang betul- betul bernuansa sepak bola,” kata Achmad Riyadh, selaku Ketua Asprov PSSI Jawa Timur.

Ia menjelaskan bahwa suatu daerah sesuai aturan dari PSSI harus ada lapangan sepak bola yang bertaraf internasional, kompetisi, training center, dan kompetisi unggulan.

“Saya rasa kalau di Pamekasan sudah terlaksana semua, jadi Ketua Askab terpilih harus lebih semangat lagi karena tidak semuanya daerah seperti ini,” imbuhnya.

Ketau Asprov Jatim itu berharap kepada pengurus Askab PSSI Pamekasan yang baru dikukuhkan untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Saya harap semua pengurus Askab PSSI untuk menjalankan sesuai amanahnya," terangnya.

Dalam pengukuhan Askab PSSI Pamekasan berlangsung dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, perwakilan Forpimda, Pj Sekda, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES