Ekonomi

Cak Sodiq Jadi Rebutan Foto Selfie di Pasar Rakyat Muslimat NU  

Cak Sodiq Jadi Rebutan Foto Selfie di Pasar Rakyat Muslimat NU   Sejumlah anggota Muslimat NU saat foto selfie bersama Cak Sodiq di stand Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)
Selasa, 19 Februari 2019 - 16:45

TIMESINDONESIA, SIDOARJOCak Sodiq New Montana jadi rebutan selfie ibu-ibu anggota Muslimat NU yang hadir di Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Selasa (19/2/2019).

Penyanyi dangdut dengan ciri khas berambut gimbal tersebut menjadi buruan ibu ibu Muslimat NU di sepanjang stand Pasar Rakyat yang digelar tepat di depan Pendopo Kabupaten Sidoarjo itu.  

"Iku Cak Sodiq ayo foto bareng disek (itu cak Sodiq ayo foto bersama dulu)" kata salah satu Ibu anggota Muslimat NU yang berada di stand Pasar Rakyat Muslimat NU.

Cak-Sodiq.jpg

Cak Sodiq pun dengan sabar melayani foto bersama dengan ibu ibu anggota Muslimat dari Sidoarjo dan berbagai kota di Jatim itu. 

"Gantian ya bu, semua kebagian, sini saya foto kan saja," kata Cak Sodiq sambil berselfie bersama ibu ibu anggota Muslimat NU.

Perlu diketahui dalam rangka meramaikan Harlah ke-73 Muslimat NU, Muslimat NU Jawa Timur menggelar acara secara roadshow Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim dengan media partner TIMES Indonesia. Pasar Rakyat tersebut secara kontinyu akan digelar di 27 daerah di Jatim. Dalam pembukaan hari ini,Cak Sodiq bersama New Monata akan menghibur pasar rakyat di Kota Delta. (*)

Jurnalis : Rudi Mulya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Sidoarjo

Komentar

Loading...
Registration