Peristiwa - Daerah

WNA Singapura Ditemukan Meninggal di Hotel @Hom Gresik

WNA Singapura Ditemukan Meninggal di Hotel @Hom Gresik Pintu masuk Hotel @Hom Gresik. (FOTO: Istimewa)
Selasa, 19 Februari 2019 - 12:46

TIMESINDONESIA, GRESIK – Warga negara asing atau WNA asal Singapura meninggal di Hotel @Hom, GKB Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Apa kata manajemen hotel?

Manajemen mengaku belum tahu penyebab pasti meninggalnya WNA tersebut. Sebab jenazah masih diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

General Manajer Hotel @Hom, Leo Patrio Kusumo mengatakan, WNA yang meninggal bernama Lim Hwee Meng (65) warga negara Singapura.

Lim Hwee check in di hotel sekitar pada Sabtu, 16 Pebruari Pukul 12.30 WIB dengan memesan dua kamar.

"Almarhum memesan dua kamar yang mana kamar satunya akan digunakan oleh rekannya yang dari Batam," katanya, Selasa (19/2/2019).

Leo membeberkan, pada Minggu, 17 Pebruari 2019 atau keesokan harinya pihak manajemen hotel diminta oleh rekan Lim Hwee untuk mengetuk pintu kamarnya karena dihubungi via telepon tidak diangkat.

"Kami diminta rekan Lim Hwee untuk membuka kamar itu karena sudah dihubungi beberapa kali tidak dijawab," jelas Leo.

Setelah staff hotel melakukan pengecekan dari luar kamar, diketahui pintu kamar ternyata dalam kondisi terkunci ganda.

Karena mencurigakan, kemudian pihak hotel menghubungi kepolisian setempat untuk membuka pintu dan melakukan tindakan selanjutnya.

"Langsung pihak hotel menelpon Polsek Manyar, kemudian bersama-sama membuka pintu hotel. Kemudian kami mendapati Lim sudah meninggal di kamar mandi hotel dan juga didapati obat kuat merek Viagra," ungkap Leo menanggapi WNA Singapura yang meninggal di Hotel @Hom Gresik. (*)

Jurnalis : Akmalul Azmi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Gresik

Komentar

Loading...
Registration