Politik Jokowi-Makruf Amin

Pesinetron Adly Fairuz Minta Wejangan ke KH Ma'ruf Amin Soal UMKM

Selasa, 19 Februari 2019 - 11:26 | 112.67k
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin saat menyelendangkan sorban KMA ke artis sinetron Adly Fairuz, Menteng, Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin saat menyelendangkan sorban KMA ke artis sinetron Adly Fairuz, Menteng, Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis sinetron Adly Fairuz mengunjungi kediaman calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin. Ia meminta wejangan ke KH Ma'ruf soal Usaha Masyarakat Kecil dan Menengah (UMKM).

"Kebetulan Adly di UMKM biar lebih dalam edukasi dan pelatihan lebih matang lagi," kata Adly yang juga caleg NasDem daerah pemilihan Jawa Tengah 1 ini di Menteng, Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Adly sangat antusias dengan gagasan arus baru ekonomi KH Ma'ruf Amin. Menurut Aldy, visi ekonomi yang berpihak pada masyarakat kecil itu, sangat cocok bagi milenial saat ini.

Sebab anak-anak muda sekarang memang sangat menggilai UMKM. "Saya akan bagikan ke teman UMKM dan teman-teman lain. Dan yang paling utama saya sangat dukung program umkm yang akan dijalankan abah," ujar Adly.

Selain meminta wejangan, ia juga menyempatkan diri membuat video blog atau vlog terkait dukungan. Sebagai kader NasDem, Aldy taat dan patuh sepenuhnya pada arah dukungan partai.

Ternyata Aldy juga memiliki hubungan darah dengan KH Ma'ruf. "Sudah pasti dukung. Orang kakek sendiri," ujar dia.

Sementara itu, KH Ma'ruf menyambut hangat kehadiran cucunya itu. Terlebih fokus Aldy mengembangkan ekonomi UMKM, yang sejalan dengan visi dan misi KH Ma'ruf.

Sebab saat ini, yang dibutuhkan adalah mendongkrak kapasitas ekonomi masyarakat di lapisan bawah. Sebagai anti tesis dari konsep lama. "Makanya anak muda seperti Adly saya beri apresiasi karena membangun ekonomi rakyat," ujarnya.

Keduanya melewatkan pagi dengan olah raga santai dan sarapan bersama. Adly Fairuz dan KH Ma'ruf Amin nampak berbincang akrab membicarakan perekonomian umat dan UMKM. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES