Peristiwa Daerah

Yonif Raider 515 Kostrad Lakukan Karya Bakti Bersihkan Sungai Besuki

Sabtu, 16 Februari 2019 - 21:56 | 29.68k
Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan karya Bakti pembersihan aliran Sungai Besuki di Dusun Besuki. (PenremYonif Raider 515 Kostrad)
Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan karya Bakti pembersihan aliran Sungai Besuki di Dusun Besuki. (PenremYonif Raider 515 Kostrad)

TIMESINDONESIA, JEMBERYonif Raider 515 Kostrad melaksanakan karya bakti pembersihan aliran Sungai Besuki di Dusun Besuki, Desa Sidomekar, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (16/2/2019).

Karya Bakti tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kostrad ke–58. Karya Bakti dikuti kurang lebih 200 orang termasuk di dalamnya Yonif Raider 515 Kostrad, Perwakilan Muspika Kecamatan Semboro, Koramil Semboro, Polsek Semboro dan masyarakat setempat. 

Kepala Desa Sidomekar, Sugeng Priyadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan serta kerjasama Prajurit Yonif Raider 515 Kostard dalam menyukseskan kegiatan karya bakti ini. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Intelijen Yonif Raider 515 Kostrad Lettu Inf Agung Muhaimin.

“Saya selaku perwakilan dari masyarakat Besuki sangat terbantu sehingga sungai bisa lancar alirannya mengingat di musim hujan banyak sampah yang menyumbat dan terjadi peluapan air ke jalan,” ujarnya. 

“Selain dalam rangka menyambut HUT Kostrad Ke-58, kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparatur pemerintah serta komponen masyarakat lainya guna mempererat hubungan baik TNI dengan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” pungkas Pasi Intel. 

Kegiatan karya bakti pembersihan aliran Sungai Besuki, yang dilaksanakan Yonif Raider 515 Kostrad ini merupakan wujud kepedulian sebagai insan prajurit TNI terhadap lingkungan di sekitarnya dan sarana untuk menumbuh kembangkan rasa kebangsaan, disiplin dan loyalitas guna meningkatkan rasa nasionalisme para prajurit TNI dan masyarakat sebagai anak bangsa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES