Peristiwa Daerah

Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Dekatkan Diri Bersama Masyarakat

Sabtu, 16 Februari 2019 - 20:46 | 31.00k
Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad membagikan ratusan nasi kotak. (FOTO: Penrem Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad)
Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad membagikan ratusan nasi kotak. (FOTO: Penrem Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad)

TIMESINDONESIA, MALANG – Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad bersama ibu-ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 terus memupuk kedekatan dengan masyarakat, lewat Jumat bakti sosial.

Bakti sosial ini dilakukan dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada pedagang, kusir delman, tukang becak, petugas juru parkir, kaum dhuafa, serta warga kurang mampu setiap hari Jumat.

Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya menyampaikan bahwa kegiatan yang berlangsung akhir minggu lalau ini, merupakan wujud kepedulian dengan masyarakat yang kurang mampu dan diharapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin solid.

”Kegiatan ini merupakan kegitan rutin yang diselenggarakan prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad setiap hari Jum’at," katanya.

Rizky Adhitya menyampaikan kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Sebab, kegiatan sosial dengan berbagi ini sangat banyak memberikan manfaat terhadap sesama yang lebih membutuhkan. 

"Kita ingin berbagi dengan warga yang tergolong kurang mampu yang ada di sekitar Kota Salatiga, dengan memberikan nasi bungkus secara langsung kepada masyarakat lainnya yang kurang mampu”, kata Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Utami Rizky Aditya.

Kegiatan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad ini merupakan bakti sosial yang bertujuan untuk saling berbagai dengan masyarakat yang kurang mampu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES