Politik Jokowi-Makruf Amin

Soal Unicorn, TKN: Itu Pembangunan Infrastruktur Udara atau Internet

Senin, 18 Februari 2019 - 19:52 | 57.81k
Juru bicara TKN Jokowi - KH Ma'ruf Amin, Meutya Hafid. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Juru bicara TKN Jokowi - KH Ma'ruf Amin, Meutya Hafid. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pada Debat Pilpres 2019 Jilid II, banyak publik memperdebatkan korelasi tema debat dengan pertanyaan calon presiden nomor ururt 01, Jokowi tentang unicorn terlebih bagi warganet. 

Menanggapi hal tersebut kubu Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - KH Ma'ruf Amin mengatakan bahwa hal tersebut sangat berkaitan erat dengan tema infrastruktur.

Juru bicara TKN Jokowi - KH Ma'ruf Amin, Meutya Hafid menuturkan hal tersebut dimaksud adalah pembangunan infrastruktur berupa udara atau internet yang gencar dilakukan Jokowi. 

"Mungkin kita tidak sadar bahwa infrastruktur itu ada darat, laut, udara. Kebetulan saya di Komisi I DPR-RI yang setiap rapat dengan kominfo membahas bagaiamana kita membuat internet masuk desa, bagaimana kita membuat power-power di daerah yang belum terjangkau internet," ucap Meutya saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/2/2019).

Menurut Meutya, kepemimpinan Jokowi memang menargetkan pembangunan berkelanjutan terutama dalam revolusi industri 4.0 yang mengembangkan daya internet ke semua penjuru wilayah Indonesia.

Meutya menambahkan pengalaman para calon legislatif yang mudah berhubungan dengan wilayah pedalaman dengan media sosial. 

Sebelumnya, pada sesi ke empat Debat Pilpres 2019 Jilid II. Jokowi mempertanyakan tentang infrastruktur apa yang akan digunakan untuk mendorong unicorn kepada Prabowo. Oleh karenanya TKN menampik akan perbedaan soal materi tersebut mengingat internet menjadi salah satu pembangunan infrastruktur di era Jokowi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES