Peristiwa Daerah

Dari 295 Formasi Honorer untuk PPPK Pemkab Ponorogo, 48 Masih Lowong

Senin, 18 Februari 2019 - 19:28 | 40.02k
Winarko Arief, Kepala BKPPD Ponorogo
Winarko Arief, Kepala BKPPD Ponorogo

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Tak semua honorer di Ponorogo mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Dari lowongan untuk 295 orang honorer yang diajukan Pemkab Ponorogo untuk mengikuti seleksi, hanya 247 mendaftar via online.

"Hanya 247 yang mendaftar. Masih ada 48 lowongan  kosong," kata Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKKPD) Ponorogo, Winarko Arief, Senin (18/2/2019).

Menurutnya, Ketua Paguyuban Honorer K2 sudah diingatkan. Bahwa untuk 259 nama yang sudah tercantum segera mendaftarkan diri. "Ya sudah kalau kosong. Bagaimana lagi? Berarti mereka tidak mau memanfaatkan kesempatan," tambah Winarko Arief

Ia menegaskan, untuk 48 lowongan yang tidak terisi kebanyakan adalah guru. "Untuk pertanian 77 orang sudah semua," katanya.

Wins mengaku, tes akan dilaksakan secara serentak pada tanggal 23-24 Februari 2019 mendatang dan digelar di Ponorogo. "Ada kemungkinan di SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMKN 1, SMKN 2, SMKN 3," katanya.

Pemkab Ponorogo membuka 295 lowongan untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Lowongan ini hanya berlaku bagi tenaga honorer yang sudah bekerja di lingkungan Pemkab Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES