Ekonomi Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim

Bupati Saiful Ilah akan Buka Secara Resmi Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim di Sidoarjo

Senin, 18 Februari 2019 - 17:45 | 117.96k
Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim
Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Bupati Sidoarjo, H Saiful Ilah akan membuka secara resmi roadshow kota pertama Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim yang digelar di Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo, Selasa (19/2/2019) besok.

Ratusan stand pasar rakyat produk unggulan Muslimat NU, UMKM Sidoarjo dan Jawa Timur akan memeriahkan Pasar Rakyat yang berlangsung pada 19 hingga 24 Februari 2019. 

Dipilihnya Sidoarjo ini sekaligus memperingati HUT Ke-160 Kabupaten Sidoarjo. "Sebagai Bupati, saya bangga dan mengapresiasi dengan hadirnya Pasar Rakyat Muslimat NU yang turut mengayu bagyo HUT Kabupaten Sidoarjo ini. Sebuah kehormatan Sidoarjo menjadi kota pertama gelaran roadshow kota pertama Pasar Rakyat Muslimat NU Jawa Timur," ungkap Bupati yang akrab disapa Abah Ipul ini, Senin (18/2/2019).

Hj Yayuk Wahyuningsih, ketua panitia dari Muslimat NU Jatim mengungkapkan, roadshow Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim bekerjasama dengan TIMES Indonesia ini diharapkan mampu membangkitkan ekonomi warga Muslimat NU khususnya, dan masyarakat pada umumnya. 

"Pasar rakyat Ini merupakan bentuk bakti Muslimat NU pada masyarakat Jawa Timur dan daerah yang menjadi panitia lokalnya. Pasar Rakyat Muslimat NU ini akan menjadi bagian dari pembinaan UKM dan UMKM di bawah binaan Muslimat NU Jatim," ungkap Hj Yayuk Wahyuningsih, yang juga ketua Bidang Ekonomi dan Agribis PW Muslimat NU Jatim tersebut.

Dalam roadshow Pasar Rakyat Muslimat NU yang digelar di Alun-alun Sidoarjo itu, Gubernur Jatim Dra Hj. Khofifah Indar Parawansa direncanakan hadir memeriahkan gelaran acara Muslimat NU yang dipimpinya itu.

"Ibu Ketua Muslimat NU Pusat, Ibu Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa akan hadir di acara ini. Untuk pembukaan besok Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah dan Forkompimda Kabupaten Sidoarjo yang akan membukanya.  Selama lima hari pasar rakyat Muslimat NU akan diramaikan sejumlah acara dan hiburan oleh New Monata Reliji bersama Cak Haji Sodiq cs," kata Hj Yayuk Wahyuningsih, ketua panitia dari Muslimat NU Jawa Timur yang juga ketua Bidang Ekonomi dan Agribis PW Muslimat NU Jatim,

Perlu diketahui dalam rangka meramaikan Harlah ke-73 Muslimat NU, Muslimat NU Jawa Timur menggelar acara secara roadshow Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim dengan media partner TIMES Indonesia. Pasar Rakyat tersebut secara kontinyu akan digelar di 27 daerah di Jatim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES