Peristiwa Daerah Kerja Cetar Gubernur Jatim

Untuk Jatim Cetar, Gubernur Jatim Dra Hj Khofifah Bangun Partnership dengan Polda

Senin, 18 Februari 2019 - 17:38 | 56.01k
Gubernur Jawa Timur saat mengunjungi Polda Jawa Timur,Senin,18/2/2019(FOTO:Nasrullah/TIMESIndonesia)
Gubernur Jawa Timur saat mengunjungi Polda Jawa Timur,Senin,18/2/2019(FOTO:Nasrullah/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Setelah sertijab di Gedung DPRD Jawa Timur, Gubernur Jatim Dra Hj Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Jatim Emil Dardak langsung tancap gas dengan mengunjungi Polda Jawa Timur. Senin,(18/2/2019). Pasangan gubernur da wagub baru ini diterima langsung Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Lucky Hermawan beserta seluruh Kapolres se-Jawa Timur untuk memantapkan Jatim Cetar.

"Alhamdulillah kami dapat diterima oleh jajaran Polda Jatim, Pak Kapolda, Wakapolda, PJU, semua Kapolres se-Jawa Timur hadir. Artinya adalah awal yang baik pada saat kami mengawali setelah sertijab," Ucap Khofifah.

Khofifah juga mengungkapkan bahwa untuk memastikan perogram Cetar Gubernur Jatim berjalan dengan baik maka dibutuhkan support partnership dari jajaran kepolisian. utamanya Polda Jatim, Kapolres di setiap daerah, bahkan sampai pada tingkatan Polsek.

"Kenapa? karena banyak sekali program-program yang diturunkan di lapangan. Kami ingin memastikan bahwa itu terkendali dengan baik. Kami ingin memastikan bahwa itu betul-betul diterima oleh penerima manfaat dengan baik," terang Khofifah.

Selain untuk menjalin support partnership untuk program Cetar, KhofifaH dan Emil Dardak juga membAhas stabilitas 58 hari menjelang Pilpres dan Pileg yang dilakukan secara bersamaan pada 17 Juni mendatang. 

"Tahun ini adalah tahun politik. Pada saat tahun politik, Jawa Timur ini dikenal sebagai daerah yang tingkat pengendalian stabilitas keamanannya sangat bagus. Maka kami ingin bersama sama dengan jajaran Forkopimda menjaga suasana yang kondusif, aman, damai tenang pada saat kontestasi baik pileg maupun pilpres di April 2019 ini," ucap Gubernur Jatim Dra Hj Khofifah di hadapan awak media usai pemantapan program Jatim Cetar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES