Olahraga

Tandang ke Persib Bandung, Arema FC Masih Main Imbang

Senin, 18 Februari 2019 - 16:02 | 40.24k
Arema FC. (dok/TI)
Arema FC. (dok/TI)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim Arema FC belum berhasil mencetak gol ke gawang tuan rumah Persib Bandung dalam laga babak 16 besar Piala Indonesia leg pertama, Senin (18/2/2019). 

Kedudukan babak pertama pun berlangsung imbang 0-0, di Stadion Si Jalak Harupat, Kota Bandung, Jawa Barat. Pertandingan yang berlangsung sore ini, cukup ketat. Tim Singo Edan berhasil membuka peluang di menit-menit awal.

Serangan yang dibangun Dedik Setiawan sukses menembus lini belakang. Namun sayang, bola gagal ditembak dengan akurat, dan melambung tinggi di atas mistar gawang.

Tim tuan rumah, Persib Bandung yang tampil dihadapan publik sendiri, memberikan perlawanan yang ketat. Serangan yang dibangun nyaris mencetak angka di 30 menit pertandingan. Tapi sayang, lini belakang Arema berhasil menggagalkan serangan yang dibangun Persib Bandung.

Jual-beli serangan terus terjadi disepanjang babak pertama. Hasil skor kacamata tanpa gol 0-0, pun membuat Persib Bandung vs Arema FC dalam posisi imbang di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES